Daerah

PT EMP Tunas Energi Bantu Korban Banjir di Desa Buluh Nipis

Perwakilan EMP Tunas Energi menyerahkan bantuan kepada warga yang terdampak banjir di Desa Buluh Nipis, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Sabtu (6/1/2024). (HNS/ANews)

KAMPAR (ANews) - PT EMP Tunas Energi membantu masyarakat yang menjadi korban banjir di Desa Buluh Nipis, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Sabtu (6/1/2024). Bantuan yang diberikan berupa paket sembako yang berisi beras, gula, minyak goreng, mie instan dan teh celup.

Bantuan tersebut diberikan kepada 57 kepala keluarga yang terdampak banjir.

Bantuan diserahkan oleh perwakilan PT EMP Tunas Energi, Nor Stiawan, Fenly Dorike, Ismulyadi dan Zulkhairi. Bantuan diterima secara simbolis oleh Kepala Desa Buluh Nipis Zamri dan  Kadus Buluh Nipis Ican Sandra serta disaksikan Bhabinkamtibmas setempat.

Communication and Government Affairs EMP, Chairul Achsan mengatakan, bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian PT EMP Tunas Energi kepada masyarakat di sekitar daerah operasional perusahaan yang terkena dampak banjir.

Pihaknya berharap agar bantuan yang diberikan bisa bermanfaat bagi masyarakat sekitar, khususnya bagi mereka yang terkena dampak banjir.

Kepala Desa Buluh Nipis, Zamri, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas perhatian dan partisipasi PT EMP Tunas Energi yang telah membantu masyarakat yang terkena dampak banjir. Ia juga mengapresiasi PT EMP Tunas Energi sebagai perusahaan yang pertama perduli terhadap masyarakatnya. (HNS/ANews)



Tulis Komentar