Daerah

Ajak Keluarga, EMP Bentu - Korinci Baru Limited Adakan Festival Fun Walk

Pekerja dan keluarga EMP Bentu - Korinci Baru Limited melaksanakan jalan santai dalam rangkaian kegiatan Bulan K3 Nasional 2024 di Pekanbaru, Minggu, 25 Februari 2024. (F:Ist/ANews)

PEKANBARU (A/News) - EMP Bentu - Korinci Baru Limited melakukan kegiatan Festival Fun Walk atau jalan santai dalam rangka memepringati Bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (BK3) Nasional  2024. Festival Fun Walk dibuka oleh Area Manager EMP Bentu Limited, Yoyok S Purwanto, di halaman kantor EMP Bentu – Korinci Baru Limited di Perkantoran Surya Dumai Pekanbaru, Minggu, 25 Februari 2024.

Turut hadir Act External & Internal Coordinator, Manshur Dwi Bekti, Act Field Admin & Support Coordinator Yunedi, Maintenance Superitendent Jony Ridas, Production Superitendent Dadi Mulyadi serta ratusan pekerja dan keluarganya.

Dalam sambutannya, Yoyok S Purwanto mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar EMP Bentu – Korinci Baru Limited atas kehadiran dan partisipasinya dalam memeriahkan kegiatan tersebut. “Pada jalan santai ini, kita sengaja mengajak pekerja dan keluarganya agar lebih akrab lagi sesama keluarga pekerja,” katanya seraya menambahkan jalan santai tersebut merupakan kegiatan terakhir dari agenda BK3 Nasional tahun ini.

 

Dari pantauan lapangan, seluruh peserta berkumpul dan mulai berjalan bersama-sama setelah bendera start diangkat oleh Area Manager. Dari gerbang gedung, peserta memutari Jalan Jenderal Sudirman dari fly over hingga ke Tugu Zapin dan kembali ke titik awal.

Usai jalan santai yang memakan waktu sekitar 45 menit tersebut, dilanjutkan dengan senam bersama, sarapan pagi dan mencabut undian door prize bagi peserta yang beruntung. (HNS/ANews)



Tulis Komentar