Daerah

Sang Juara Ivent Nasional Tumbang, Jalur Olang Buas Melaju ke Putaran Kedua Final

Jalur Olang Buas dari Rakit Kulim berhasil mengalahkan Jalur Tuah Keramat Bukit Embun dari Gumanti, Kecamatan Peranap, Senin (10/6/2024). (F:RBI/ANews)

TELUK KUANTAN (ANews) - Jalur Olang Buas dari Rakit Kulim, Kabupaten Indragiri Hulu berhasil mengalahkan sang juara ivent Nasional tahun 2023 yakni jalur Tuah Keramat Bukit Embun dari Gumanti, Kecamatan Peranap, Senin (10/6/2024). 

Berada di jalan sebelah kiri jalur Tuah Keramat Bukit Embun harus mengakui kecepatan jalur Olang Buas yang berada dijalan sebelah kanan. Pacu jalur di Tupian Rajo Kecamatan Pangean menyisakan 13 buah jalur. 

Satu tiket ke putaran kedua berhasil diraih jalur Olang Buas. Sementara pada putaran pertama jalur Rajo Tunggal dari Seberang Taluk Kecamatan Kuantan Tengah berhasil menghentikan langkah jalur Putri Bungsu Dubalang Hitam dari Redang Kabupaten Inhu. 

Kemudian jalur Tuah Keramat Sialang Soko dari Inhu juga berhasil melaju ke putaran kedua setelah mengalahkan jalur Rajo Mudo dari desa Pulau Rengas, Kecamatan Pangean. 

Sementara sang juara bertahan tahun lalu di Tupian Rajo Pangean yakni jalur Rajo Bujang dari Padang Tanggung juga lolos ke putaran kedua setelah mengalahkan jalur Lancang Kuning Rantau Kuantan dari Desa Pulau Panjang Hilir Kecamatan Inuman. 

Kemudian satu jalur dari Kecamatan Gunung Toar yang tersisa yakni jalur  Juragan Kuantan dari Seberang Gunung juga lolos setelah mengalahkan jalur Singa Ngarai dari Desa Pulau Kalimanting Kecamatan Benai. 

Jalur Alam Cahayo Tuah Nagori dari Sikakak, Kecamatan Cerenti yang diprediksi akan membuat kejutan di Tupian Rajo akan berhasil melaju ke putaran kedua setelah mengalahkan jalur Uphae Saghok Ghimbo Dusun dari Kepala Pulau Baserah Kecamatan Kuantan Hilir. 

Putaran kedua menyisakan 7 buah jalur. Masih ada satu undian bay yang akan diperebutkan dengan jumlah tiga kali hilir dengan satu jalur mendapatkan undian bay. (RBI/ANews)



Tulis Komentar