Daerah

10 Jalur Dipastikan Lolos Menuju Final, Jalur Putri Anggun Sibiran Tulang Tampil Memukau

Dua buah jalur saat memasuki pancang finis. (F:RBI/ANews)

GUNUNG TOAR (ANews) - Sebanyak 10 jalur dipastikan lolos menuju hari ketiga putaran final yang akan digelar, Jumat, (12/7/2024). Setelah berhasil menang pada putaran kedua pada Kamis (11/7/2024). 

10 jalur yang dipastikan lolos tersebut adalah jalur Pangeran Fortuna dari desa Pulau Rumput, Kecamatan Gunung Toar. Pada putaran kedua jalur ini berhasil mengalahkan jalur mantan juara nasional empat kali yakni jalur Siposan Rimbo desa Pauh Angit Pangean. 

Jalur yang lolos menuju putaran final lainnya adalah jalur Singa Kuantan Desa Sungai Pinang, Kecamatan Hulu Kuantan. Jalur ini berhasil mengalahkan jalur Atom dari Kecamatan Benai. 

Kemudian jalur Putri Anggun Sibiran Tulang Desa Banjar Padang, Kecamatan Kuantan Mudik. Jalur ini dengan penuh percaya diri berhasil memulangkan jalur Putri Simambang dari Desa Air Buluh. 

Jalur kebanggan masyarakat desa Banjar Padang yang baru tahun ini turun mandi juga tampil memukau penonton setelah pada putaran pertama juga mengandaskan langkah jalur Raja Kuantan dari Desa Pulau Madinah, Kecamatan Kuantan Hilir. 

Kemudian jalur yang juga lolos menuju final adalah jalur Rajo Bujang dari Padang Tanggung Kecamatan Pangean, jalur Kalojengking Tigo Jumbalang dari Sungai Manau Kuantan Mudik. 

Selanjutnya jalur Harimau Paing dari Pulau Banjar Kari, jalur Palimo Olang Putie dari Sungai Alah Hulu Kuantan, jalur Singa Ngarai dari Pulau Kalimanting Benai, jalur Power Agung dari Koto Gunung dan jalur Bintang Emas Cahaya Intan dari Tanjung Hulu Kuantan. 

Untuk jalur Endang Rumus dari Banjar Guntung yang berhadapan dengan jalur Batu Lompatan Harimau Kompe desa Kinali yang seharusnya berpacu pada putaran kedua kabarnya tengah dilakukan perundingan. Karena kedua jalur ini tidak terlihat berpacu hingga pacu jalur putaran kedua usai. (RBI/ANews)



Tulis Komentar