Daerah

Nawakara Group Turut Sponsori Jalur, Dubalang Hulu Kuantan Melaju ke Hari Kedua

Jalur Dubalang Hulu Kuantan Nawakara Group PT Malacca Group Davinci bersaudara saat akan menuju pancang star di Benai, Sabtu (20/7/2024). (F:RBI/ANews)

BENAI (ANews) - Jalur Dubalang Hulu Kuantan IV Koto Lubuk Ambacang, Kecamatan Hulu Kuantan melaju ke hari kedua pacu jalur di Tepian Pincuran Sati, Kecamatan Benai. 

Jalur yang disponsori Nawakara Group PT Malacca Group Davinci pada hari pertama kemarin (Sabtu, 20/7/2024) secara mengejutkan berhasil mengalahkan jalur andalan dari Kenegerian Kopah yakni jalur Tuah Keramat Olang Kasiah, Desa Munsaloh Kopah.

Jalur Dubalang (berbaju orange).

Pada hari kedua Ahad (21/7/2024) yang digelar hari ini jalur Dubalang Hulu Kuantan Nawakara Group PT Malacca Group Davinci akan berhadapan dengan jalur Lompatan Keramat Sungai Gorakan Desa Pelukahan. 

Pada pacu jalur hari kedua ini akan digelar dua putaran. Pacu jalur hari kedua menyisakan 53 jalur dengan 26 kali hilir dan satu jalur mendapatkan undian bay. 

Pacu jalur hari pertama di Tepian Pencuran Sati Pasar Benai menyisakan banyak kejutan. Beberapa jalur kandidat juara harus pulang dihari pertama. 

Tim pengurus dan sponsor.

Salah satunya jalur Siposan Rimbo yang merupakan kandidat juara harus takluk dihaluan jalur Rajo Tunggal Rimbo Binuang. Kedua jalur yang merupakan kandidat juara ini harus bertemu di hari pertama. 

Dengan kemenangan itu, jalur Rajo Tunggal berhasil masuk hari kedua bersama 53 jalur lainnya. 

Dari 53 jalur yang masuk hari kedua, juga ada satu jalur baru yang mengejutkan yaitu jalur Dubalang Hulu Kuantan Nawakara Group PT Malacca Group Davinci Bersaudara dari IV Koto Lubuk Ambacang. Jalur baru ini mampu meninggalkan lawannya dari pancang awal. (RBI/ANews)



Tulis Komentar