Daerah

Tokoh-tokoh Kualupura Tetap Solid dan Dukung Suhardiman Amby Maju Kembali di Pilkada Kuansing

PEKANBARU (ANews) - Ketua Dewan Penasehat Daerah Otonomi Baru (DOB) Kuantanhulu Pucukrantau (Kualupura) Prof. Dr. Ir. Rasoel Hamidy, MS menegaskan bahwa tokoh-tokoh Kualupura tetap solid mendukung Suhardiman Amby maju kembali sebagai Bupati dalam Pilkada 27 November 2024 yang akan datang.

Pernyataan ini disampaikannya di hadapan Bupati Kuantan Singingi Suhardiman Amby yang sengaja hadir dalam pertemuan dengan tokoh-tokoh Kualupura pada Selasa sore (10/9/20204) di Pekanbaru.

"Kami (masyarakat Kualupura, red) hingga saat ini tetap solid mendukung Pak Bupati Suhardiman Amby untuk kembali maju di Pilkada Kuansing," sebut Rasoel Hamid dengan penuh keyakinan.  

Ia juga meminta kesediaan Bupati untuk tetap berkenan membantu proses pemekaran satu Kecamatan lagi di Kecamatan Kuantan Mudik sebagai salah satu syarat kelengkapan Pemekaran Daerah Otonomi Baru (DOB) Kabupaten Kuantanhulu Pucukrantau (Kualupura).

Selain dari itu Rasoel Hamidy juga mengharapkan Bupati senantaisa memberikan perhatian, pembinaan dan tetap meningkatkan kepedulian terhadap putra putri terbaik Kualupura yang ada dipemerintahannya sekarang dan demikan juga terhadap pembangunan di semua wilayah di Bagian Hulu ini (wilayah Kualupura).

Menanggapi hal ini, Bupati Suhardiman Amby kembali menyampaikan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh tokoh-tokoh Kualupura dan berjanji akan berusaha merealisasikan semua permintaan dan harapan, terutama dalam waktu dekat ini akan membantu proses pemekaran kecamatan baru di Kecamatan Kuantan Mudik sebagaimana yang disampaikan oleh Tokoh Senior dan Ketua Dewan Penasehat Kualupura Prof. Dr. Ir. H. Rasoel Hamidy, MS.  tersebut. 

" Terimakasih atas dukungan yang diberikan oleh tokoh-tokoh Kualupura yang turut meringankan langkah saya tuk kembali maju di Pilkada mendatang dan tentunya saya juga berjanji untuk merealisasikan harapan saudara-saudara semua jika saya terpilih kembali," ucap Suhardiman.

Pertemuan yang berlangsung dalam suasana santai tidak formal dan riang gembira serta sesekali diselingi dengan senda gurau itu diakhiri dengan permintaan Indra Sukma, SH (Bendahara DOB dan Ketua IKKM) sebagai pemimpin acara sore itu, yang mengundang Bupati Suhardiman Amby untuk dapat hadir dalam acara pengukuhan Pengurus Ikatan Keluarga Kuantan Mudik (IKKM) Pekanbaru yang akan dilaksanakan pada tanggal 28 September 2024 mendatang di Gedung Serba Guna UMRI Pekanbaru. (ALW/ANews)



Tulis Komentar