Aktivitas Berubah

Syahrini Buka-bukaan Setelah Menikah

Artis penyanyi Syahrini. (Foto: net/anews)

JAKARTA, ANEWS - Penyanyi Syahrini buka-bukaan mengenai aktivitasnya setelah menjadi istri dari pengusaaha Reino Barack (34).

Syahrini telah dipersunting pengusaha tersebut pada 27 Februari 2019 dengan melangsungkan proses akad nikah di Masjid Camii, Tokyo, Jepang.

Dalam video berjudul "Apakah incessss hamil ??? #Q&A" yang diunggah Syahrini lewat kanal YouTube-nya pada Selasa (30/7/2019), ia menceritakan berbagai kegiatan setelah menjadi seorang istri dari Reino.

Apa saja kegiatan Syahrini yang dikenal dengan jargon-jargon uniknya tersebut?

1. Kurangi aktivitas

Sejak menikah, Syahrini memutuskan untuk mengurangi kegiatan keartisannya, termasuk manggung-manggung di beberapa tempat.

Kesibukannya mengurus rumah tangga itu membuatnya harus membagi fokus dengan karirnya sebagai seorang penyanyi.

"Kan aku menikah itu baru dari Maret, April, jadi baru empat bulan bersama. Jadi masih menata-menata, pindah-pindah barang di rumah kita. Jadi aku fokus di rumah tangga dulu," kata dia.

2. Belajar masak

Salah satu aktivitas yang sedang dilakukan Syahrini adalah fokus belajar memasak untuk menyenangkan hati suaminya.

Ia mengatakan, menu yang ia pelajari adalah masakan-masakan kegemaran Reino Barack.

"Di rumah itu aktivitasnya sekarang memang niat banget pengin cooking class. Jadi ada beberapa chef dari restorannya Pak RB (Reino Barack) sesekali didatengin kalau lagi kosong schedule-nya, ngajar aku di rumah," kata Syahrini.

3. Bangun Pagi

Sebelumnya, Syahrini juga mengaku kini mengubah kebiasaannya untuk bangun pagi.

"Sebetulnya tidak banyak berubah, yang berubah adalah kebiasaan bangun pagi. Biasanya bangunnya sesuka hati," kata Syahrini di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (2/4/2019) lalu.

"Suami harus ngantor kita harus menyediakan kopi. Karena suamiku suka kopi," sambungnya.

Sejak pernikahan pada 27 Februari 2019 lalu, Syahrini dikabarkan saat ini tengah hamil. Dalam vlog terbarunya pun menyinggung soal hal tersebut.

"Pertanyaan pamungkas terakhir dan seluruh Indonesia mau tahu bahkan mungkin mancanegara. Apakah Incess hamil?" tanya adik Syahrini, Aisyahrani yang menjadi host dalam vlog tersebut.

Namun Syahrini tak menjawab secara lugas apakah saat ini ia tengah dalam kondisi hamil atau tidak. Perempuan bernama lahir Rini Fatimah Jaelani itu memberi jawaban diplomatis.

"Didoain aja sama pemirsa yang ada di YouTube channel Inces, semua doa yang terbaik untuk Inces. Mohon doanya, amin," sebut Syahrini. (net/zet)



[Ikuti AmanahNews.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar