Lifestyle

Tak Kuasa Tahan Air Mata Ingat Masa Susah

Prilly Latuconsina

Jakarta (Anews) – Artis peran Prilly Latuconsina bercerita mengenai kisah hidupnya. Ia mengaku dahulu tidak mampu membayar asisten seperti sekarang.  
“Aku juga apa-apa sendiri karena belum mampu bayar asisten,” kata Prilly dalam video yang diunggahnya seperti dikutip Kompas.com, Sabtu (4/4).  
Dari jerih payah yang ia kumpulkan selama ini, Prilly selalu menyisihkan uang untuk ditabung agar bisa punya rumah sendiri. Dia mengungkapkan tak pernah terpikirkan bisa mempunyai rumah besar. 
“Aku mikirnya syuting doang bayarannya segini, mana mungkin bisa beli rumah atau bangun rumah yang ada kolam renangnya,” ujar Prilly.  
Di tengah-tengah, Prilly tak kuasa menahan air matanya. Ia mengungkapkan bahwa hidupnya penuh perjuangan dan pernah merasakan hidup susah. “Aku tuh juga ngerasain hidup susah,” ujar Prilly sambil mengusap air matanya.  
Prilly mengungkapkan kebahagiaannya bisa membuat orangtuanya senang dengan memberikan apa yang mereka butuhkan.  
“Alhamdulillah bisa membalas kebaikan orangtua, bisa membuat kamar yang bagus, membelikan apa yang mereka mau,” kata Prilly.  
Oleh karena itu, artis peran berusia 23 tahun itu berjanji pada dirinya sendiri untuk tidak pernah merasa tinggi hati dan memandang rendah orang lain.
Sementara itu, efek untuk tetap berdiam di rumah karena mencegah penyebaran virus corona membuat artis peran Prilly Latuconsina memutuskan memotong pendek rambutnya. Bukan secara khusus memanggil orang untuk memotong rambutnya, Prilly justru coba-coba praktek apa yang dia lihat di YouTube untuk memotong sendiri rambutnya dengan gunting dapur. 
Sempat meminta maaf pada penggemarnya ataupun warganet yang kecewa, Prilly menegaskan bahwa pada 2020 ini dia akan lebih mengikuti kata hatinya, seperti salah satunya adalah memotong pendek rambutnya. 
"I'm gonna cut my hair, pakai gunting dapur, karena enggak bisa keluar rumah, enggak bisa ke salon," kata Prilly.
Setelah mengikat rambut dengan karet sebagai batas di mana dia akan memotong, Prilly mulai menggunting rambutnya. Tentu saja tidak rata, tapi Prilly santai. Sebab baginya rambut bisa tumbuh lagi. ZUL/KPS



Tulis Komentar