Daerah

Nawakara Bantu Cegah Covid-19 di Kelurahan Langgam Kabupaten Pelalawan

Bantuan dari Nawakara ke posko antisipasi penyebaran covid-19 di Kelurahan Langgam (foto ist, Anews)

Langgam,( Anews). Perusahaan yang bergerak dibidang jasa security keamanan PT Nawakara turut serta melakukan pencegahan penyebaran virus Covid-19 atau virus Corona yang telah meresahkan masyarakat. Bantuan yang diberikan berupa Komsumsi kepada pemuda Kelurahan langgam yang berkomitmen untuk menghambat laju nya penularan Covid-19 terutama di wilayah Kelurahan Langgam.

Bantuan tersebut dilakukan karena Nawakara peduli terhadap kegiatan Pemuda, Tokoh Masyarakat dan Pemerintahan Kelurahan Langgam.

Ketua Karang Taruna Sdr.Wiwin yang mewakili perwakilan Pemuda Langgam yang menerima bantuan dari Nawakara mengucapkan terimakasih atas partisipasi Nawakara dalam kegiatan antisipasi penyebaran Covid-19 di Kelurahan Langgam.

Site Manager Security Bpk Joni Afrizal, SE mengatakan Nawakara sebagai BUJP yang mendapat kontrak di EMP Bentu Limited kebetulan beroperasi di wilayah Langgam merasa bangga dengan kegiatan para Pemuda Langgam untuk yang telah berkomitmen supaya penularan Covid-19 dapat terbendung masuk ke wilayah mereka", ujarnya. (rls)



Tulis Komentar