Daerah

Didukung 42 OKP dan 9 PK Abdul Nasib Terpilih Aklamasi sebagai Ketua KNPI Pelalawan

Suasana Pelaksanaan Musda ke-V DPD II KNPI Pelelawan. (F:ENDRI-ANEWS)

PELELAWAN (ANEWS) - Pelaksanaan Musda ke-V DPD KNPI Kabupaten Pelalawan berjalan dengan lancar dan memilih secara aklamasi Abdul Nasib,SE sebagai Ketua DPD II KNPI Kabupaten Pelalawan (29/12/2021). 

Endri Lafranpane merupakan peserta penuh dari OKP Gema Ormas MKGR mengatakan kepada media bahwa Musda ke-V DPD II KNPI Kabupaten Pelalawan berlangsung sukses.

"Musda ke-V DPD II KNPI Kabupaten Pelalawan berjalan dengan sukses dan diamanahkan saudara Abdul Nasib,SE sebagai Ketua DPD II KNPI Kabupaten Pelalawan sah secara AD/ART KNPI" demikian ucap Endri Lafranpane.

Dia juga mengatakan kegiatan ini sudah mengikuti proses Musda KNPI dan sesuai dengan konstitusi KNPI.

"Kami sudah mengikuti semua proses sesuai dengan konstitusi KNPI, adapun peserta yang hadir sebanyak 42 OKP dan 9 PK KNPI" kata Endri.

Harapan Endri Lafranpane selaku Peserta Penuh dari Gema Ormas MKGR Kabupaten Pelalawan semoga melalui Musda ke- V DPD II KNPI Kabupaten Pelalawan bisa menyatukan Pemuda dan pemudi, dan juga harapan kepada ketua DPD I KNPI Provinsi Riau di bawah kepemimpinan Nassarudin, SH. agar bisa  bersama-sama menjaga keutuhan KNPI Kabupaten Pelalawan dan tidak ada lagi Musda KNPI lainya.

Sementara itu di tempat yang sama ketua terpilih Abdul Nasib menyampaikan ucapan terima kasih kepada 42 OKP dan 9 PK yang sudah mendukung saya menjadi ketua DPD KNPI Kabupaten Pelalawan. 

"Ini amanah dan tanggung jawab yang berat, tapi saya akan berupaya menjalankan ini dengan sebaik-baiknya dan tentu dengan bersama akan kita wujudkan pemuda Pelalawan maju", tutup Abdul Nasib yang juga ketua Komisi 2 DPRD Pelalawan ini.(*)



Tulis Komentar