Daerah

Bupati Kuansing Vidcon Dengan Gubri Terkait New Normal

Bupati Kuansing, Drs H Mursini MSi melakukan vidcon bersama Gubernur Riau, Drs H Syamsuar MSi di kantor bupati. (Foto: Kuansing.go.id/Anews)

Teluk Kuantan (Anews) - Bupati Kuantan Singingi (Kuansing), Drs H Mursini MSi belum lama ini melakukan video conference (vidcon) bersama Gubernur Riau (Gubri), Drs H Syamusuar MSi di kantor Bupati.
Dalam kesempatan itu, Bupati menyampaikan persoalah mengenai evaluasi PSBB yang sudah diterapkan di beberapa kabupaten dan kota di Riau, sekaligus sosialisasi mewujudkan masyarakat yang produktif dan aman dari CVovid-19 menuju tatanan normal baru atau yang dikenal dengan new normal.
Dalam kesempatan tersebut, Bupati juga menyampaikan data Covid-19 dan kondisi daerah Kabupaten Kuansing.
"Kebijakan dan langkah langkah telah dilaksanakan, sehingga Alhamdulillah Kabupaten Kuansing masih berada dalam zona hijau bebas Covid-19," ujar Bupati, seperti dikutip dari Kuansing.go.id.
"Pak Bupati H Mursini kepada Gubernur Riau H Syamsuar juga sudah menyampaikan kesiapan Kabupaten Kuantan Singingi untuk menerapkan New Normal," tambah Jubir Covid-19 Kabupaten Kuansing, Agus Mandar.
Dalam vidcon tersebut, jelas Agus Mandar, Gubernur Riau menyampaikan apresiasi atas langkah-langkah penanganan Covid-19 Kabupaten Kuansing yang dinilai sangat baik, terutama dengan efektifitas Poskowas chek point pintu masuk dan keluar di wilayah Kuantan Singingi. "Khususnya perbatasan Riau-Sumbar. Pak Gubernur mendapat laporan dari Pak Wakapolda Riau yang berkunjung ke Poskowas Kuantan Singingi memberikan apresiasi yang baik terhadap kinerja Gugus Tugas yang telah melaksanakan tugas penjagaan secara baik," katanya. YNT



Tulis Komentar