Liga Amatir Asosiasi Kota Pekanbaru Sekitarnya (Askot)

Hulu Kuantan FC Ditahan Imbang RBC Pekanbaru

Tim Hulu Kuantan FC berfoto bersama pelatih dan oficial sebelum pertandingan melawan Tim RBC Pekanbaru di lapangan Rambutan, Ahad (9/8/2020). Foto. ANews.

Pekanbaru (ANews) - Pertandingan sepakbola Liga Amatir Asosiasi Kota Pekanbaru Sekitarnya (Askot) pekan kedua mempertemukan Hulu Kuantan FC vs RBC Pekanbaru, bertempat di lapangan Rambutan,jalan Rambutan Pekanbaru Ahad, (9/8/2020) yang berkesudahan imbang 0-0.

Pada pertandingan ini yang bertindak sebagai tuan rumah Hulu Kuantan FC dan tim tamu RBC Pekanbaru. Pertandingan sendiri kick of jam 15.30 wib.
 
Sejak wasit meniup peluit tanda pertandingan dimulai permainan kedua tim HKFC dan RBC berjalan sedikit kaku dan keras itu ditandai dengan banyaknya peringatan dari wasit yang memimpin pertandingan. Banyaknya aksi memancing emosi baik tuan rumah maupun tim tamu membuat permainan kedua tim tidak berkembang. Tercatat ada Tiga kartu kuning diberikan wasit, dua kartu kuning untuk tim HKFC dan satu kartu kuning untuk tim RBC Pekanbaru. Ahasil babak pertama kedudukan sama kuat 0-0.

Setelah jeda babak pertama, Pelatih Hulu Kuantan FC, Syamsir menginstruksikan kepada pemainnya untuk tidak terpancing dan bisa mengontrol emosi.Karna evaluasinya disaat terpancing emosi sering kontrol bola anak asuhnya berantakan. Dan lebih mengedepankan ketenangan pemain serta menerapkan permainan bola dari kaki ke kaki dan jangan terburu-buru shoot ke gawang lawan.

Dan intruksi serta taktik pelatih mulai menujukkan hasil. Permainan paruh babak kedua berjalan dengan menarik. kedua tim mulai memperlihatkan permainan saling serang, meski tim tuan rumah HKFC unggul penguasaan bola tapi kesulitan untuk membobol gawang lawan karna ketatnya pertahanan tim tamu RBC Pekanbaru.

Setidaknya ada tiga peluang emas yang seharusnya berbuah gol yang didapat tim Hulu Kuantan FC di babak kedua ini. Peluang pertama didapat oleh strikernya Jefri, saat permainan babak kedua berjalan baru sekitar 10 menit. Yang kedua oleh Nanda pemain sayap kiri HKFC ini pada menit pertengahan babak kedua dan terakhir dari gelandang tengah Afif di menit-menit akhir pertandingan.Sampai wasit meniup peluit akhir pertandingan skor tetap 0-0.

Secara keseluruhan 4 kartu kuning dikeluarkan wasit yang memimpin pertandingan sore ini.Tiga babak pertama dan satu babak kedua.Tim tuan rumah HKFC tiga kartu kuning dan satu kartu kuning untuk tim tamu RBC Pekanbaru.

Setelah selesai pertandingan Manager team Hulu Kuantan FC. Hendri M Noer mengatakan tetap merasa bangga dengan perjuangan dan semangat para pemainnya dilapangan meski keberuntungan belum berpihak pada timnya.

"Kita tetap bangga dengan permainan HKFC sore ini, Secara permainan kita menguasai, terutama babak kedua.Tapi keberuntungan belum berpihak.Semoga pertandingan selanjutnya kita bisa ambil poin penuh." harap Hendri memberikan semangat pada timnya.HRZ



Tulis Komentar