Daerah

Deklarasi Pencalonan, Zukri dan Nazar Banyak Berbuat Tidak Banyak Janji

Pelalawan (ANews) - Deklarasi pencalona Zukri Misran dan Nazar sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten Pelalawan,  disambut ribuan masyarakat di Desa Tanjung Raya,  Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Riau,  Jumat (04/09/2020)

Dalam Deklarasi itu,  masa yang diwakili Ketua kualisi paslon,  Junaidi Purba dari partai PPP,  menyebutkan dalam pilkada tahun 2029 ini. Pasangan calon yang hanya sepuluh kursi di pilkada ini hanya bapak zukri dan bapak nazar yang di dukung Partai PDI,  PKB dan PPP. 

Untuk itu,  selaku ketua kualisi sekaligus mewakili aspirasi masyarakat.  Ia meminta kepada pasangan calon Bupati Zukri Misran dan Calon Wakil Bupati Pelalawan Periode 2020-2025, untuk tidak hanya memberikan janji politik saja kepada masyarakat Kabupaten Pelalawan. 

"Kita minta beliau (calon Bupati dan Wakil Bupati)  untuk  banyak berbuat dan tidak banyak berjanji, banyak bekerja tidak banyak berjanji." Ungkapnya dalam mrnyampaikan sambutan. 

Sementara Itu Calon Bupati dalam Deklarasi Pencalonan dirinya menyampaikan akan selalu memberikan yangterbaik is pada masyarakat Kabupaten Pelalawan Pelalawan ketika dia terpilih untuk memimpin Park lalawan kedepannya. 

Dirinya akan memperjuangkan kepentingan masyarakat,  mempermudah segala kepengurusan serta akan memperhatikan masyarakat tidak mampu dan membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat You ngangguran. 

Hal itu disampaikannya. Karena dirinya melihat 10 tahun brlakangan ini tidak adanya pembangunan yang signipikan,  susah nya masyarakat dalam kepengurusan administari serta masih banyak  nya masyarakat miskin di Kabupaten Pelalawan. 

"Saya manu bukan hanya sekedar mencari jabatan, saya mau untuk masyarakat Is a lalawan lebih maju kedepannya,  jangan sampai masyarakat kesulitan menggurus KTP, KK, Akte Anak. Saya akan memperjuangan kan kepentingan masyarakat. jadi dengan ini sayanyatakan diri saya dan H. Nasar maju di Pilkada Pelalawan 2020 ini, " jelasnya. (Don) 



Tulis Komentar