Daerah

6 Orang Warga Meranti Tertular Covid -19 Hasil Swab Positif

Meranti (ANews) - Pandemi Covid 19 atau Virus corona melanda lagi di Kabupaten Kepulauan Meranti ada sebanyak 6 orang di nyatakan positif dan berada di Isolasi RSUD Kepulauan Meranti.

"Kita tadi langsung melakukan swab di sejumlah kantor pemerintah Kepulauan Meranti, tertular Covid 19 yakni tuan AS dan nyonya M mereka suami Istri," kata Juru bicara Penanganan Covid 19 M. Fahri Kepada Wartawan Jumat (4/9/2020) saat di jumpai.

Ia juga mengatakan, bahwa terkait hasil swab massal yang kami lakukan yakni tuan AS nyonya M suami Istri dan anaknya dua orang yakni FPR dan FA merekan ada bergejala batuk filex, merekan mempunyai perjalan dari Kota Pekanbaru.

" Ada pasien lainya yakni Az 10 tahun kontak erat anak AY yang sudah di Isolasi di Pekanbaru Riau, dan satu warga Meranti tuan AR hasilnya positif Sweb Mandiri Covid -19 dari Pekanbaru," kata Fahri.

Ia menjelaskan, bahwa terkait hasil swab tuan AS dan nyonya M, tadi kita adakan presing, di kantor Disperindagkop hasil Presing tuan AS dan Nyonya M presing kerjanya salah satu Intansi Pemerintah Meranti dan Nyonya M sempat ke Bagian Hukum Sekretariat Pemkab Meranti.

" Semua jumlah Positif baru ini ada enam orang ini, positif hasil swebnya udah keluar dan mereka di Isolasi di RSUD Meranti," kata Fahri. HZN



Tulis Komentar