Daerah

Pasangan Husni Thamrin - Tengku Edy Sabli Daftar ke KPU Pelalawan

Pelalawan (ANews) -  Siab bertarung dan memang di Pilkada Kabupaten Pelalawan Desember 2020 nanti. Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan Husni Thamrin - Tengku Edy Sabli mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pelalawan. Husni Thamrin-Tengku Edy Sabli (HT) datang ke kantor KPU Pelalawan Sabtu (5/9/2020) sekira pukul 10.00 WIB. Mereka didampingi pengurus partai pendukung dan pengusung beserta puluhan massa simpatisan.

Tiba di kantor KPU Pelalawan, pasangan HT menjalani rangkaian protokoler kesehatan, sebagai salah syarat yang ditetapkan KPU dalam proses pendaftaran. Kedua Bapaslon ini masing-masing didampingi istri tercinta.

Setelah menyerahkan berkas, ketua KPU Pelalawan Wan Kardi menyatakan bahwa persyaratan pencalon sudah lengkap, baik itu persyaratan dukungan partai Partai Gerindra, Demokrat dan dukungan partai pengusung yakni Partai Nasdem. Setelah dilakukan penelitian berkas dokumen, kata Wan Kardi, diantaranya dokumen persyaratan pencalonan dinyatakan lengkap. 

"Berdasarkan hasil penelitian persyaratan pendaftaran Bapaslon diterima," tandasnya singkat. Usai pendaftaran, kepada awak media pasangan HT menyampaikan bahwa mereka resmi mendaftar ke KPU Pelalawan.

"Berkas persyaratan pencalonan kami lengkap dan dinyatakan diterima KPU Pelalawan," tegasnya.

Lanjut Politisi Gerindra tersebut, dengan pendaftaran ini merupakan sejarah untuk Kabuplapaten Pelalawan kedepannya.  Selanjutnya pihaknya akan menyusun langkah langkah Pemenangan untuk memenangkan Pilkada Pelalawan tahun 2020 ini. 

"Langkah kedepannya kita akan akan sosialisasi dan langsung menemui knstituen (Pendukung) Kita fill lapangan, kami siap bertarung untuk menang demi Pelalawan lebih maju kedepannya, " ungkapnya

Sementara itu lanjut Tambrin, dalam pilkada ini pasangan Partai pengusung pada Pilkada 2020 ini,  diantaranya adalah Partai Gerindra dengan jumlah empat kursi, Partai Demokrat tiga kursi. Sementara itu partai pendukung adalah partai Nasdem.

"Intinya, kami berdua maju sebagai calon bupati dan wakil bupati ingin menjadi kabupaten Pelalawan lebih mantap lagi. Hal ini sesuai dengan koalisi HT yakni Rakyat Pelalawan Mantap," ujarnya.

Hadir pada kesempatan tersebut diantaranya, ketua koalisi RPM Tengku Azmun Jaafar, Abdul Nasib anggota DPRD Pelalawan dari partai Gerindra sekaligus Juru Bicara koalisi HT, Monang Pasaribu anggota DPRD Pelalawan dari partai Demokrat, beserta puluhan simpatisan.(DON) 



Tulis Komentar