Daerah

KPU Meranti Bersama Jajaran PPK, PPS dan KPPS Siap Sukseskan Pilkada

Konsolidasi KPU Meranti bersama PPK, PPS dan KPPS. (THZ/ANews)

Meranti (ANews) - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kepulauan Meranti, Riau, bekerja keras mensukseskan pilkada 9 Desember 2020 yang tinggal hitungan hari lagi. Untuk itu Komisioner dan jajaran tiada lelah henti demi suksesnya Pilkada di Negeri Berjuluk Sagu, nama lain Kepulauan Meranti.

"Kami dalam 10 hari terakhir saya bersama kawan - kawan Komisioner KPU Kepulauan Meranti dan Tim Parmas, melakukan konsolidasi dengan kawan PPK dan PPS di setiap sudut dan cerut Kampung Kecamatan di Kepulauan Meranti," kata Komisioner KPU Kepulauan Meranti lewat Kordiv Parmas dan SDM, Hanafi saat ditemui Wartawan AmanahNews, Ahad (6/12/2020).

Ia mengatakan, bahwa KPU juga menyampaikan pesan kepada seluruh PPK dan PPS dan KPPS agar bisa menjaga yakni Integritas sebagai penyelenggara Pemilu dan menjaga netralitas dalam penyelenggaraan terutama pada tanggal 9 Desember nantinya.

"Kami juga tekankan agar petugas tidak berniat berlaku curang walau sekecil apapun dan jagalah marwah penyelenggara Pemilu terutama KPUD Kepulauan Meranti," beber Hanafi.

Ia berharap, petugas di lapangan agar menyampaikan pesan kepada Rakyat Meranti, bahwa kita adalah lembaga yang di percaya untuk melahirkan pemimpin yang bersih, pemimpin yang jujur, pemimpin yang visioner.

"Semoga kerja keras kita selama hampir 8 bulan ini tidak di nodai walau hanya setetes tinta hitam dilain putih yang terbentang antara pulau Padang dan pulau rangsang, serta Kawan - Kawan PPK, dan PPS, juga KPPS Sejarah kita akan di toreh oleh penerus kita nantinya," ungkap Hanafi.

Ia menambahkan, kalau baik maka akan di kenang sepanjang masa, kalau buruk maka akan menjadi momok selamanya. KPU KepulauanMeranti, PPK Meranti Semangat dan PPSMeranti Kuat juga KPPS Meranti Hebat. (THZ)



Tulis Komentar