Olahraga

Terima SK, Joni Afrizal Segera Daftarkan IBA MMA Kuansing ke KONI

Sekretaris Umum Pengprov IBA MMA Riau Indra Rasyad menyerahkan SK kepada Joni Afrizal disaksikan oleh sejumlah pengurus IBA MMA Riau lainnya.(F.ANews)

Pekanbaru (ANews) - Setelah ditunjuk menakhodai organisasi Bela Diri Amatir Mixed Martial Art (IBA MMA) Pengcab Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Joni Afrizal menerima Surat Keputusan (SK) dari Pengurus Provinsi (Pengprov) IBA MMA Riau. Penyerahan SK dilaksanakan Rabu kemarin (23/12) di Sekretariat (Pengprov) IBA MMA Riau di Jalan Durian Pekanbaru. 

Secara simbolis, Sekretaris Umum Pengprov IBA MMA Riau Indra Rasyad menyerahkan SK yang bernomor surat 01 tahun 2020 kepada Joni Afrizal. Penyerahan SK yang ditandatangani langsung oleh Ketua Umum Pengprov IBA MMA Riau Taufik Herman itu disaksikan oleh sejumlah pengurus IBA MMA Riau lainnya.

Dalam arahannya, Taufik Erman seperti yang dituturkan Indra Rasyad mengharapkan kepada ketua terpilih, Joni Afrizal sebagai Ketua Pengcab IBA MMA Kuansing agar segara mendaftarkan keorganisasian cabang olahraga (Cabor) ini ke Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kunsing.

Karena sebutnya, semua berkas administrasi  yang harus dilengkapi sudah disiapkan oleh Sekum Pengprov IBA MMA Riau dan Insyaallah akan ikut dalam pembahasan rapat anggota tahunan KONI Kabupaten Kuansing.

"Tentunya Cabor IBA MMA Amatir ini bisa diakomodir dalam Pekan Olahraga Nasional (PON) Provinsi Riau nantinya sebagai tuan rumah Kabupaten Kuansing", paparnya.

Menindaklanjuti arahan dari Ketua Umum Pengprov IBA MMA Riau, selaku Ketua Pengcab IBA MMA Kuansing Joni Afrizal akan segera melakukan koordinasi dengan KONI Kabupaten Kuantan Singingi. 

"Sesuai arahan Ketua, kami akan segera menjalin komunikasi dengan KONI Kuansing dalam waktu dekat ini," ujar Joni.(RNM)
 



[Ikuti AmanahNews.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar