Daerah

Tabur Bunga dan Penyerahan Bantuan Covid-19 di HUT Satpam ke-40

Foto bersama usai Tabur Bunga di Makam Pahlawan Pematang Reba Kecamatan Rengat Barat. (F:FRS/ANEWS)

INDRAGIRI HULU (ANEWS) - Pelaksanaan Hari Ulang Tahun Satuan Pengaman (HUT Satpam) ke–40, yang berlangsung di lokasi makam pahlawan di wilayah Kecamatan Rengat Barat, dipimpin langsung Kapolres Indragiri Hulu (Inhu) AKBP Efrizal diwakili Kasat Binmas AKP Buha Siahaan, AKP A Damanik, Iptu Abdan, Iptu Ahmad Sukarno, Aipda Amrullah dan Aipda Fajar.

Peringatan HUT Satpam tersebut diwarnai berbagai kegiatan yang diawali dari tabur bunga di makam pahlawan, dilanjutkan pendistribusian paket sosial yang merupakan bantuan pada masyarakat kurang mampu dan terdampak covid-19.

Kapolres Inhu melalui Paur Humas Aipda Misran mengatakan rangkaian kegiatan HUT Satpam ke–40 Tahun 2021 ini, merupakan kegiatan rutin tahunan. Dimana di acara itu juga diserahkan sekitar 50 paket bantuan sosial pada warga di wilayah Desa Pasir Ringgit Kecamatan Lirik. Semoga dapat meringankan mereka.”ujarnya Ahad (24/01/2021).

Dijelaskan isi paket berupa minyak goreng, kopi, gula, susu, mie instan, tepung, kecap, saus dan bahan kebutuhan sehari-hari lainnya. "Semoga dampak covid 19 yang sedang melanda ini, segera berakhir," ucapnya lirih.

Misran menekankan masyarakat agar tetap menjaga dan mematuhi protokol kesehatan yang selalu ingat memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan lainnya.(FRS)



Tulis Komentar