Daerah

Bupati Siak Alfredi Serahkan Rp1,3 M Bantuan Peduli Palestina Tahap I ke Baznas RI

Bupati Siak Alfedri menyerahkan dana bantuan peduli Palestina kepada ketua Baznas RI Bidang Koordinasi Nasional Achmad Sudrajat, di Aula Achmad Subianto, Kantor Baznas RI, Jakarta, Ahad (12/11/2023). (F:ist-ANews)

JAKARTA (ANews) – Bupati Siak Alfedri menyerahkan secara langsung dana bantuan Kemanusiaan Palestina tahap pertama, kepada ketua Baznas RI Bidang Koordinasi Nasional Achmad Sudrajat, di Aula Achmad Subianto, Kantor Baznas RI, Jakarta, Ahad (12/11/2023).

Penggalangan Dana Kemanusiaan Palestina tahap pertama ini dimulai dari 18 Oktober hingga 10 November 2023 dengan jumlah dana yang terkumpul sebesar Rp. 1.350.000.000. Dana ini diserahkan langsung kepada Badan Amil Zakat Nasional Republik Indonesia (Baznas RI).

Dalam kesempatan itu Achmad Sudrajat mengapresiasi dengan diserahkannya langsung Infak Kemanusiaan Palestina dengan jumlah yang luar biasa banyak yaitu mencapai Rp1,3 milyar.

“Pemberian bantuan Rp1, 3 M oleh Baznas Kabupaten Siak dan Pemerintah Kabupaten Siak ini, merupakan sejarah bantuan terbesar yang diserahkan oleh Baznas Kabupaten/Kota maupun Provinsi di Indonesia saat ini”, ucap Achmad.

Ditambahkan dalam pekan ini, bantuan tersebut segera dikirim tim Baznas tanggap bencana ke Mesir, kemudian lanjut melalui jalur Gaza.(*/ANews)



Tulis Komentar