Sebanyak 1.92O Vaksin Tiba di Meranti

Fahri : Sementara Ini untuk Tenaga Kesehatan

Dikawal Polisi Bersenjata, 1.920 Vial Vaksin Covid-19 Coronavac Tiba di Kepulauan Meranti. (F:BOM/ANEWS)

MERANTI (ANEWS) - Dengan menggunakan armada laut dan armada darat, Aparat Kepolisian Riau dan Polres Kepulauan Meranti Kamis (28/7/2021) mengawal ketat pengangkutan Vaksin & Sera PT biofarma Jalan Pasteur No 28 Bandung 401661 dari Pekanbaru Provinsi Riau menuju Kepulauan Meranti.

" Sebanyak 1.920 Vaksin dari Pekanbaru jam 8:30 wib hingga jam 13 tiba di Farmasi Dinas Kesehatan Kepulauan Meranti dengan menggunakan armada laut, situasi aman terkendali di kawal 8 Personil gabungan" kata Kompol Efendi Dari Dirlantas Polda Riau.

Ia mengatakan bahwa, dalam selama perjalanan tidak ada kendala dari Pekanbaru, Buton Siak sampai Ke Selatpanjang dengan selamat sampai di gudang Farmasi Dinas Kesehatan Kepulauan Meranti.

Sementara itu, Wakil Bupati Drs Said Hasyim mengucapkan terimakasih semua pihak terutama pihak Kepolisian Daerah Riau yang telah mengantar Vaksin sampai di Kepulauan Meranti dengan selamat.

" Dengan adanya Vaksin dari Pekanbaru ini, agar dimanfaatkan dengan baik oleh petugas dalam meredakan wabah yang melanda saat ini, Covid-19 dan bisa berguna dengan baik, semua datang dengan lengkap dan aman," ujar Said Hasyim.

Ia berharap, petugas kesehatan dan masyarakat dapat memanfaatkan Vaksin ini dengan baik, agar bisa membantu meredakan penyakit melanda dunia saat ini semoga cepat berakhir.

Sementara itu, Kadis Kesehatan Dr Misri Hasanto melalui Juru bicaranya Covid 19 M .Fahri menyampaikan bahwa Vaksin dari Pekanbaru ke Kepulauan Meranti dengan keadaan aman.

" Kita akan membagikan 9 Puskesmas satu RSUD seluruh tenaga kesehatan, untuk pemerintah daerah sudah ada namun belum difinalkan, waktu tempat orangnya belum," kata Fahri.

Ia berharap, Masyarakat untuk mengikuti aturan yang telah ditetapkan selain menerapkan Protokol Kesehatan kita juga harus memakai Vaksin agar terhindar dari wabah Covid-19.(BOM)



Tulis Komentar