Pj Walikota Dumai Jonli Dilantik

Wagubri: Jalankan Tugas dengan Rasa Tanggungjawab

Wagubri Edy Natar melantik dan mengambil sumpah Pj Walikota Dumai Jonli.(F:*/ANEWS)

PEKANBARU (ANEWS) - Wakil Gubernur Riau (Wagubri), Edy Natar Nasution Sabtu (30/1/2021) pagi ini melantik Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Riau, Jonli sebagai Penjabat Walikota Dumai. 

Pelantikan berlangsung di Balai Pauh Janggih, Gedung Daerah Pekanbaru dengan menerapkan protokol kesehatan. Tamu undangan yang hadir pun cukup terbatas.

Usai melantik, Wagubri Edy Natar Nasution menyebutkan bahwa jabatan ini adalah amanah, atas nama Pemerintah Provinsi Riau berharap kepada Pj Walikota Dumai Jonli dapat menjalankan amanah yang telah diberikan.

"Saya harap Pak Jonli dapat menjalankan tugasnya sebagai Pj Walikota Dumai dengan sebaik-baiknya, walaupun masa jabatan yang relatif tidak terlalu lama, "ujarnya.

Wagubri juga berpesan kepada Pj Walikota Dumai agar dapat melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab.

"Selamat atas jabatan yang diberikan kepercayaan yang diberikan. Karena kepercayaan ini tidak diberikan kepada semua orang, karena itu perlu diikuti dengan rasa tanggung jawab. Sebagaimana tadi juga sudah diikuti dengan pengambilan sumpah, dan sumpah itu bagian dari rasa tanggung jawab kita," pesan Wagubri. (RNM)

 



Tulis Komentar