Daerah

Pemotongan Bando, Kasat Pol PP Akan Koordinasi dengan Dinas Terkait

Kepala Satpol PP Kota Pekanbaru Iwan Simatupang. (F:FIR/ANEWS)

PEKANBARU (ANEWS) - Selasa (2/2/2021), Kepala Satpol PP Kota Pekanbaru resmi dijabat oleh Iwan Simatupang. Iwan Simatupang dilantik oleh Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Pekanbaru, Muhammad Jamil di Aula Komplek Perkantoran Walikota Tenayan Raya Lantai 6 bersama pejabat lainnya Selasa pagi.

Iwan Simatupang usai dilantik, saat ditanya media terkait pemotongan papan reklame jenis bando yang melintang diruas jalan mengatakan, dirinya akan melakukan koordinasi terlebih dahulu.

"Masalah bando tentu saya akan koordinasi juga dulu. Tentu saya akan konsolidasi dulu kedalam, bagaimana persoalan-persoalannya. Kemudian seperti yang disampaikan pak Sekda dalam pidato dia, kita harus membangun jaringan koordinasi dengan semua stakholder," ujar Iwan Simatupang.

Selain konsolidasi diinternal Satpol PP, dikatakan Iwan Simatupang, pihaknya juga akan berkoordinasi dengan instansi terkait, seperti Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) dan Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP).

"Kewenagan bando ini kan bukan hanya di Satpol PP saja. Ada di Badan Pendapatan Daerah dan di Dinas Perizinan Pelayanan Terpadu. Nanti saya akan koordinasi kan segera terkait persoalan-persoalan," jelasnya.(FIR)



Tulis Komentar