Daerah

Anniversary yang ke-5 Tahun, Pesonna Hotel Gelar Aksi Sosial

Aksi Sosial Donor Darah di Pesonna Hotel Pekanbaru, Riau. (F:SAL/ANEWS)

PEKANBARU (ANews) - Dalam rangka memperingati anniversary yang ke-5, Pesonna Hotel yang berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru, Riau, ini mengadakan kegiatan sosial. 

Terdapat dua rangkaian kegiatan sosial dalam perayaan ini. Aksi sosial donor darah yang bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Pekanbaru dan kunjungan ke Panti Asuhan. 

Aksi donor darah dilakukan pada Rabu (3/2/2021). "Kebetulan kemarin saya donor darah di PMI, katanya stok darah udah mau habis. Jadi terpikirkan untuk mengadakan aksi donor darah dalam perayaan anniversary ini," Jelas Agus Juharto, General Manager Pesonna Hotel.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Ketua PMI Pekanbaru, Dinas Perhubungan (Dishub), Bea Cukai, Komunitas Sepeda Motor dan beberapa anggota Kepolisian yang turut ikut mendonorkan darah. 

Sementara untuk kunjungan ke Panti Asuhan mendatang dilaksanakan pada Jum'at (5/2/2021), bertepatan pada hari anniversary. 

"Untuk kunjungan ke Panti Asuhan nanti kita adakan di hari Jum'at bertepatan pada hari anniversary. Kita akan memberikan nasi kotak dan melakukan do'a bersama," lanjut Agus.

Agus juga menjelaskan bahwa kunjungan ini rutin dilakukan. "Kalau untuk ke Panti Asuhan itu biasanya kami rutin setiap Jum'at melakukan kunjungan sosialnya," tutupnya. (SAL)



Tulis Komentar