HIPMI Inhu Gelar Diklatcab dan Muscab

Yopi: Kembangkan Sektor Usaha di Daerah

Photo bersama usai kegiatan Muscab HIPMI di Hotel Irma Bunda Jum'at (5/2/2021). (F:FRS/ANEWS)

INDRAGIRI HULU (ANEWS) - Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Jumat,(5/2-2021) secara resmi membuka kegiatan Diklatcab dan Musyawarah Cabang ( Muscab ) III di Hotel Irma Bunda.

Dalam kegiatan itu, hadir Syahrudin selaku Plt. Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Syahrudin, S.Sos. MT, Wakil Bupati Inhu H. Khairizal, S.E., M. Si, Perwakilan Forkopimda, l Ketua umum BPD HIPMI Kabupaten Inhu Ari, Ketua LAMR DS. Marwan, Caketum HIPMI Riau Erwin Edison, panitia pelaksana dan para peserta Muscab.

Bupati H Yopi Arianto melalui Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Syahrudin mengatakan, bahwa Muscab ketiga ini merupakan sebagai langkah maju bagi organisasi HIPMI untuk melaksanakan program kerja ke depan, artinya bagaimana bisa memberi manfaat besar bagi anggota dan pembangunan daerah.

Dimana pertemuan muscab merupakan kewajiban bagi organisasi dalam mengevaluasi kembali program kerja organisasi yang telah berjalan maupun yang sedang berjalan.

"Hasil Muscab ini semoga dapat memberi peluang kepada anggota HIPMI untuk bisa mengembangkan sektor usaha di daerah dan dapat mengajak investor untuk mau menanamkan modal di wilayah Kabupaten Indragiri Hulu.”ujarnya berharap.

Sependapat Ketua umum HIPMI Riau, Datuk Budi Febriadi menambahkan bahwa Muscab bertujuan untuk melahirkan tongkat estafet ketua berikutnya dan mengusung tema “Meningkatkan Perekonomian Kabupaten Indragiri Hulu melalui peranan UMKM” 

"Syarat menjadi ketua HIPMI antara lain memiliki kemampuan ekonomi, memiliki kesehatan usaha dan memiliki jiwa leadership," jelas Budi. (FRS)

 

 

 

 

 

 



Tulis Komentar