Daerah

Polres dan Regu Satpam Distribusikan Masker di Pasar Rakyat

Pembagian Masker di Pasar Rakyat Kota Rengat bersama Polres dan Satpam Jumat,(5/2-2021). (F:FRS/ANEWS)

INDRAGIRI HULU (ANEWS) - Jajaran Polres Indragiri Hulu, regu Satuan Pengaman (Satpam) dan tokoh masyarakat Jum'at (5/2/2021) bersama-sama membagikan masker di Pasar Rakyat Kota Rengat.

Selain itu, para pegadang juga diajak untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) dengan tetap mengingat 3M; Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak.

"Sebanyak 250 lembar Masker dibagikan langsung ke pedagang di tengah pasar itu," ujar Kapolres AKBP Efrizal melalui Paur Humas Aipda Misran pada media Jum'at.

Dikatakan, dalam kegiatan pembagian masker juga ikut serta Kasat Binmas AKP Buha Siahaan dan salah satu tokoh dari warga Kelurahan Sekip Hulu Abdul Razak.

Sebut Misran, masker yang diberikan ke warga pedagang dan pengunjung di Pasar Rakyat itu bertujuan menekan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Indragiri Hulu.

Kegiatan bagi masker dan sosialisasi ini terangnya, masuk ke dalam program 100 hari kerja Kapolri, Jenderal Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo M.Si.

"InsyaaAllah Masyarakat sadar dengan wabah Covid-19. Semoga Indonesia segera terjauh dari penyakit yang mematikan ini,”tutup Misran. (FRS)

 

 

 

 

 



Tulis Komentar