Daerah

Irwasda, Biro Perencanaan Polda Riau Sosialisasikan Pembangunan Zona Integritas dan WBK 2021 di Inhu

Irwasda, Biro Perencanaan Polda Riau Sosialisasikan Pembangunan Zona Integritas dan WBK 2021 di Inhu. (F:FRS/ANEWS)

INDRAGIRI HULU (ANEWS) – Tim Inspektorat Pengawas Daerah (Irwasda) dan Biro Perencanaan (Rena) Polda Riau juga turun di Indragiri Hulu melakukan kegiatan sosialisasi pembangunan zona integritas dan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) 2021.

Kegiatan dilaksanakan di aula Sejuta Sungkai Rengat Senin (8/2/2021). Kedua tim disambut Kapolres Inhu AKBP Efrizal diwakili Waka Polres Kompol Zulfa Renaldo.

"Tujuan kegiatan ini terkait dalam hal pelaksanaan kegiatan sosialisasi dan asistensi pembangunan untuk meraih Wilayah Bebas Korupsi(WBK)," ujar Kapolres Inhu melalui Paur Humas Aipda Misran pada media Senin.

Sementara Kapolres AKBP Efrizal melalui Waka Polres Indragiri Hulu Kompol Zulfa Renaldo menjelaskan tim Itwasda dan Biro Perencanaan Polda akan memberikan pembekalan terhadap Polres Inhu untuk menuju pembangunan zona integritas dan WBK 2021.

Peserta sosialisasi dan asistensi itu diikuti sejumlah PJU Polres Inhu, seluruh Kasat Fungsi Polres Inhu dan para Kapolsek jajaran Polres Inhu, Kabag Ren Polres Inhu Kompol Sangkut Suryadiningrat dan Sejumlah Pejabat Utama (PJU) Polres Inhu lain. Bahkan Irbit I Irwasda Polda Riau AKBP Ordiva AKBP Rommel Hutagaol juga turut hadir. (FRS)

 

 



Tulis Komentar