Daerah

Angkutan CPO Terjungkal ke Jurang

INDRAGIRI HULU (ANEWS) – Angkutan Crude Palm Oil (CPO) bernomor polisi BK 9842 VQ ditemukan meluncur ke jurang hingga ketinggian 20 meter di Jalan lintas timur yang melintasi wilayah Dusun Sungai Arang Kelurahan Pangkalan Kasai Kecamatan Seberida.

Mobil yang bermuatan berjumlah 27.700 ton yang sesuai surat Delivery Order (DO) nomor DO/CPO/BSS-I/003/02/21 itu hendak bertujuan ke PT.Sari Dumai Sejati. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

Dari penuturan supir Rikben Panjaitan (27) korban angkutan CPO itu pada awak media Kamis (12/2-2021) oada saat mobil menurun, rem blong hingga tak terkendali dan langsung meluncur ke bawah (jurang. red) yang berdekatan dengan kediaman warga milik Wakiji.

Rikben selaku supir mengakui langsung melompat dari mobil dan hanya mengalami ngilu badan saja. "Tidak ada yang luka parah, termasuk stokar saya.”tukasnya.

Meski kondisi mobil angkutan mengalami rusak kepala dengan kabin patah dan tanggal, aspikul dan lainnya. Namun muatan minyak CPO masih dapat aman.

Namun demikian, pihaknya terang Rikben telah melaporkan ke pemilik guna meminta petunjuk. "Saat ini sedang diperbaiki,”tukasnya seraya menyebutkan bahwa mobil tersebut milik PT.Berkat Sawit Sejahtera yang memiliki tiket No.BSSKC121100190. (FRS)

 

 

 

 



Tulis Komentar