Daerah

Bupati Meranti H.Adil Silaturahmi Dengan Ormas Serta Organisasi Pemuda

MERANTI (ANEWS) - Bupati Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil, SH Silahturahmi dengan Organisasi Kemasyarakatan serta Organisasi Pemuda di Kepulauan Meranti Rumah Dinas Bupati Kamis (21/10/2021) sore.

Selain itu, Silahturahmi Bupati dengan Organisasi Kemasyarakatan serta Pemuda itu bertujuan untuk mensinergikan program-program dengan Organisasi Kemasyarakatan serta Pemuda yang ada di Kepulauan Meranti. 

Bupati Kabupaten Kepulauan H. Muhammad Adil, SH menyampaikan sembari berharap, Organisasi Kemasyarakatan dan Pemuda mendukung program-program untuk mencapai visi dan misi Bupati.

Kendati demikian, Dalam silaturahmi bersama itu juga, Bupati dan para pimpinan organisasi juga diskusi bersama terkait oneway yang lagi berjalan.

" Saya berharap, Kawan -kawan Ormas dan juga Organisasi Pemuda, mendukung Program Pemda, demi tercapainya Visi Misi kami ," kata H.Adil Politisi PKB ini.

Selanjutnya, Kegiatan ini dilanjutkan dengan sholat berjamaah dan diakhir dengan makan bersama. 

Sekedar Informasi adapun Organisasi Kemasyarakatan dan Pemuda yang hadir antara lain ketua Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Kabupaten Kepulauan Meranti, Gagak Hitam, Pemuda Pancasila, KNPI, MUI, Nahdatul Ulama, Karang Taruna, LLMB, FP2KM dan DMI.(BOM)



Tulis Komentar