Daerah

Selesai Sudah Pengecoran Sumur Bekas Semburan Gas di Pesantren Al-Ihsan, Kegiatan Belajar Berlanjut

Para pekerja sedang mengecor sumur bekas semburan gas di pesantren Al-Ihsan Boarding School (IBS) II Tenayanraya. (F:JAF/ANEWS)

PEKANBARU (ANEWS) - Tepat pukul 16.30 wib sore tadi, selesai sudah pengecoran sumur bekas semburan gas di Pesantren Al-Ihsan Boarding School (IBS) II Tenayanraya.

Dari pengamatan AmanahNews.Com di lokasi Sabtu (20/2/2021), truck molen pengecoran telah tiba di lokasi pukul 14:00 wib dan pekerja bersiap-siap melakukan pengecoran. 

Pengecoran pun berlangsung lebih kurang 2,5 jam dan tepat pukul 16.30 wib, pengecoran sumur tuntas. 

Sehari sebelumnya, Jum'at (19/2/2021) cover plate atau penutup sumur sudah berada di posisi titik semburan pada pukul 16.30 wib, langsung dipasang fenting dan selesai pemasangan pukul 17.30 wib.

Dengan tuntasnya pengecoran sumur Kepala Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Riau Indra Agus Lukman sebelumnya mengatakan, kegiatan pondok pesantren Al Ikhsan diperbolehkan untuk dilanjutkan lagi.

"Terkait kondisi pesantren yang mengalami kerusakan, tentunya pemerintah tidak akan tinggal diam. Bantuan akan diberikan baik dari Pemprov Riau maupun dari Pemko Pekanbaru," ucap Indra. (JAF/RNM)



Tulis Komentar