Daerah

DPC PKB Meranti Apresiasi Penyenggaraan Pilkada Berjalan Aman dan Damai

DPC PKB Meranti Apresiasi Penyenggaraan Pilkada Berjalan Aman dan Damai. (F:BOM/ANEWS)

MERANTI (ANEWS) - Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kepulauan Meranti mengapresiasi penyenggaraan Pilkada berjalan aman dan damai. Ucapan terimakasih pun ditujukan kepada penyelenggara Pilkada di Kepulauan Meranti.

"Kami Dari DPC PKB Kepulauan Meranti ucapkan ribuan terimakasih atas terselengaranya dengan sukses pilkada di Kepulauan Meranti terhadap Komisi Pemilih Umum (KPU) dari Kepolisian Polres Kepulauan Meranti, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol pp), serta masyarakat yang telah memilih Bacalon nomor urut satu H. Adil dan H.Azmar sebagai Bupati dan Wakil Bupati setelah diputuskan oleh KPU Kepulauan Meranti semalam Sabtu (20/2/2021) kemarin," kata Sektaris DPC PKB Kepulauan Meranti Dr Hafizan Abas SAg Mpd Ahad (21/2/2021) di Kantor Partai PKB Lantai II Jalan Dorak Hari ini Kota Selatpanjang.

Disampaikan Hafizan pula, kami dari DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) bersama Partai PDI Perjuangan mengucapkan berterimakasih kepada seluruh penyelenggaran pemilu dan jajaran, serta penegak hukum telah terselenggaranya pilkada dengan aman dan damai.

"DPC PKB juga mengucapakan Khususnya untuk masyarakat Kepulauan Meranti yang telah mempercayai H.Adil dan H Azmar dan terimakasih kepada partisipasi masyarakat," ucap Hafizan. (BOM)



Tulis Komentar