Daerah

EMP Bentu Ltd Berikan Bantuan Timbangan Balita untuk 10 Posyandu di Kecamatan Langgam

CSR Officer Ismulyadi yang mewakili EMP Bentu Ltd menyerahkan timbangan balita secara simbolis kepada sejumlah kader Posyandu kecamatan Langgam. (F:JAF/ANEWS)

PELELAWAN (ANEWS) - Energy Mega Persada (EMP) Bentu Ltd memberikan bantuan berupa timbangan balita kepada Posyandu di Kecamatan Langgam, Pelelawan, Riau. 

Bantuan diserahkan secara simbolis Sabtu (20/2/2021) di salah satu Posyandu di Langgam dan diterima para kader Posyandu serta bidan desa setempat.

EMP Bentu Ltd yang diwakili CSR Officer Ismulyadi mengatakan kegiatan ini dilaksanakan untuk menunjang program pemerintah pada bidang kesehatan dengan tidak adanya kasus gizi buruk/stanting di kabupaten Pelalawan khususnya di Langgam. 

Dikatakan, EMP Bentu Ltd sangat mendukung program pemerintah ini, dimana sebelumnya perusahaan sudah memberikan tikar ukur untuk posyandu di Langgam.

"Program ini juga sebagai wujud dukungan terhadap pemerintah dalam upaya peningkatan kesehatan masyarakat," tutur Ismulyadi.

Selain sejumlah bantuan tersebut, EMP Bentu Ltd itu juga rutin memberikan bantuan makanan tambahan berupa susu dan biskuit untuk peserta posyandu pada setiap bulannya.

Kegiatan ini sebut Ismulyadi adalah program CSR EMP Bentu Ltd di bidang kesehatan. "Dalam pelaksanaannya kami bekerjasama dengan Kelompok Kerja Pelaksana (POKJANAL) Posyandu Langgam," ucapnya.

Di kesempatan yang sama Ketua Pokjanal M. Harlis mengucapkan terimakasih kepada EMP Bentu Ltd melalui program CSRnya yang telah memberikan bantuan berupa alat timbangan kepada 10 Pos Yandu yang ada di Kelurahan Langgam.

"Kami sangat berterimakasih kepada perusahaan EMP Bentu Ltd yang telah mensupport kegiatan kami selama ini di Langgam khususnya di bidang kesehatan dalam meningkatkan gizi balita. Mudah-mudahan EMP selama beroperasi di Langgam selalu memberikan manfaat bagi masyarakat Langgam," ucap Harlis yang juga menjabat sebagai Sekretaris Lurah Langgam ini. (JAF)



Tulis Komentar