Daerah

Polsek Kelayang Tangkap Pemuda Kuansing

Pelaku tersangka narkoba inisial HI alias Ismail (36) dan FAR alias Rizal (26) yang diamankan Mapolsek Kelayang. (F:FRS/ANEWS)

INDRAGIRI HULU (ANEWS) – Dua pemuda asal Logas Tanah Datar Kabupaten Kuansing, diringkus Mapolsek Kelayang saat membawa narkoba jenis sabu.

Pelaku tersangka HI alias Ismail (36) dan FAR alias Rizal (26) dengan membawa Barang Bukti (BB) yang diamankan Polsek Kelayang, 1 paket sabu-sabu ukuran sedang dengan berat kotor 1,22 gram.

“Demikian dibenarkan Kapolres Inhu AKBP Efrizal S.I.K melalui PS Paur Humas Polres Inhu Aipda Misran pada media Selasa ( 23 /2- 2021 ).

Awalnya penuturan Misran, Kapolsek Kelayang AKP Osben Samosir SH mengintruksikan anggota Unit Reskrim Polsek Kelayang dan anggota Bhabinkamtibmas untuk berpatroli antisipasi C3 sekaligus antisipasi penyebaran narkoba di wilayahnya.

Saat itu tim mendapatkan informasi akan ada dua orang tak dikenal membawa narkoba yang akan melintas di wilayah Kelayang. Untuk memastikan kebenaran informasi ini, tim menyisir jalan Lintas Tengah.

Pada pukul 03.00 WIB, tepatnya di Desa Simpang Kota Medan tim melihat dua orang tak dikenal mengendarai sepeda motor jenis matic dengan gerak-gerik sangat mencurigakan, tim menghentikan sepeda motor yang ternyata bermerek Honda Beat warna hitam kombinasi pink tanpa plat Nopol.

Kedua pria itu mengaku berinisial HI dan FAR, ketika digeledah, tim tidak menemukan narkoba, tapi untung saja ada salah seorang personel yang sempat melihat tersangka seperti membuang sesuatu. Ketika dicari di sekitar lokasi penangkapan, ditemukan 1 kotak rokok yang berisi paket sabu ukuran sedang.

Ketika diinterogasi, kedua tersangka mengaku jika paket sabu itu milik mereka yang dibeli dari seseorang, identitasnya sudah dikantongi dan hingga sekarang masih diburu Unit Reskrim Polsek Kelayang. Kedua tersangka berserta barang bukti telah diamankan di Polsek Kelayang guna proses selanjutnya.

"Dan saat ini kedua tersangka diamankan Unit Reskrim Polsek Kelayang, pada Ahad 21 Februari 2021 lalu," ujar Misran. (FRS)

 

 

 

 

 

 

 

 



Tulis Komentar