Daerah

HUT Bakti Adhyaksa ke-61, Kejari Meranti Bagikan Sembako ke Ponpes Darul Fikri dan Purna Ardiaksya

Saat pengurus IAD menyerahkan bantuan ke rumah Purnaja Kejaksaan. (F:BOM/ANEWS)

MERANTI (ANEWS) - Kejaksaan Negeri (Kejari) Kepulauan Meranti melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa pemberian paket sembako kepada Purna Ardiaksa dan masyarakat kurang mampu juga bantuan Kepada di Pondok Pesantren Darul Fikri Banglas Barat dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 dan HUT XXI Ikatan Adhyaksa Dharmakarini dipimpin Nyoya Waluyo SH.

Selain itu, Kegiatan baksos ini dipimpin langsung Istri Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kepulauan Meranti, Waluyo SH MH juga di dampingi Kasubag BIN Yoyok Satrio, SH Kasubag TU Kamusin SH Amsakri SH dan melibatkan jajaran Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD), Nyoya Waluyo pengurus Ikatan Adhyaksa Dharmakarini 

" Dengan Kegiatan ini, tentunya sebagai bentuk sosial kita hari ini, dan selasa kemaren kita juga bagikan 25 paket di Desa Alai lalu di lanjutkan ajang sana pondok pusantren Daruk fikri dan purnaja- purnaja kejaksaan Negeri Kepulauan Meranti dan mudah mudahan dapat membantu masyarakat di massa pandemi saat ini," kata Kasubagbin Kejari Meranti Yoyok Satrio SH Senin (19/7/2021) ketika di jumpai.

Menurut Yoyok, Pemberian sembako ini untuk membantu meringankan beban masyarakat di tengah pandemi virus corona atau Covid-19 dengan sasaran warga kurang mampu serta purnaja- purnaja dan ajangsana di Pondok Pesantren Darul Fikri.

Mengingat saat ini dalam masa pandemi Covid-19 pemberian paket sembako dilaksanakan secara simbolis kepada perwakilan masyarakat dan langsung dituju ke alamat penerima.

"Kita tetap menerapkan protokol kesehatan selama kegiatan berlangsung, menggunakan masker, menjaga jarak dan tidak berkerumunan," ucap Kasubagbin Kejari Meranti Yoyok.

"Kegiatan Bakti Sosial ini merupakan bentuk kepedulian dan tali kasih Kejaksaan Negeri Kepulauan Meranti beserta IAD Daerah Kepulauan Meranti terhadap masyarakat yang kurang mampu terutama yang terdampak pandemi Covid-19," tuturnya. 

Ia berharap, dengan HUT Ke 61 Ardiyaksa mudah -mudahan Kejaksaan Negeri Kepulauan Meranti lebih baik lagi dalam penindakan hukum di daerah ini.(BOM)



Tulis Komentar