Daerah

Bupati Suhardiman Amby Sematkan Pita Kepada Personel Gabungan Pengamanan Pacu Jalur di Tepian Narosa

Bupati Kuansing H Suhardiman Amby menyematkan pita kepada Personil Gabungan Pengamanan Pacu Jalur tahun 2023. (F:IYK/ANews)

TELUKKUANTAN (ANews) - Bupati Kuansing Drs H Suhardiman Amby AK MM melakukan penyematan pita secara simbolis kepada personel pengamanan pacu jalur tahun 2023, Selasa (22/8/2023) di Tepian Narosa Teluk kuantan.

Pada kesempatan itu, Bupati meminta kepada seluruh personel keamanan gabungan siap melalukan antisipasi berbagai dugaan gangguan keamanan. Apalagi ini tahun politik. Dia meminta semua pasukan siap memberikan keamanan dan kenyamanan pada seluruh pengunjung, satu komando di bawah Kapolres. tidak boleh saling gesekan antara satu kesatuan.

" Iya, Kita berharap pacu jalur dapat berjalan aman lancar dan sukses, untuk itu kita minta kepada seluruh personel gabungan untuk  satu komando  dibawah pimpinan Kapolres Kuansing," ucap Bupati Kuansing Suhardiman Amby.

Kemudian  di tempat yang sama sebagaimana disampaikan Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, SIK MH kepada wartawan usai gelar pasukan gabungan pengamanan pacu jalur 2023 di Tepian Narosa Teluk Kuantan, 380 personil gabungan akan diterjunkan untuk pengamanan jalannya pacu jalur di Tepian Narosa Teluk Kuantan.

Menurut Kapolres, Personel gabungan tersebut akan disebar di titik kerawanan yang sudah di petakan. Selain itu, untuk memberikan kelancaran arus lalulintas, bagi pengunjung pacu jalur,  Polres Kuansing bersama Dinas Perhubungan dan instansi terkait, akan melakukan rekayasa lalulintas.

"Untuk kelancaran lalu lintas selama pacu jalur di Tepian Narosa akan dilakukan rekayasa lalu lintas, sedikitnya ada 35 titik rekayasa lalulintas yang akan kita lakukan, " kata Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito. (IYK/ANews)



Tulis Komentar