Daerah

Bupati dan Wakil Bupati Tiba di Meranti, H.Adil : Jabatan Adalah Amanah Masyarakat kepada Kami

Masyarakat Kepulauan Meranti antusias menyambut kedatangan Bupati dan Wakil Bupati baru seusai dilantik Gubernur Riau H Syamsuar di Pekanbaru Jum'at (26/2/2021) pagi tadi.. (F:BOM/ANEWS)

MERANTI (ANEWS) - Sekitar Pukul 16:32 wib dari Pelabuhan Buton Mengunakan Armada Laut Pemkab Kepulauan Meranti di sambut di Pelabuhan Tanjung Harapan dengan karangan bungga dan taburan beras kunyit lalu Kompang serta reok.

Selain itu, penyambutnya juga mengunakan Mobil Dinas menuju rumah Pribadi H.Adil di tengah jalan, Orang Nomor satu itu berjalan bersama- sama dengan masyarakat menuju kediamannya untuk bertemu sanak Keluarga dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan di jaga ketat aparat kepolisian setempat.

"Saya tentunya tidak menyangka ada sambutan seperti ini, dan saya mengucapkan ribuan terimakasih kepada masyarakat Kepulauan Meranti telah mendukung kami dan menjemput kami hari ini jabatan hanya titipan dan amanah ini kami akan jaga," kata Bupati Kepulauan Meranti H.Muhammad Adil SH Jum'at (26/2/2021) saat jumpa pers di rumah kediamannya.

Orang nomor satu di Kepulauan Meramti juga mengatakan, dengan atusiasnya masyarakat ini ,menjaga kekompakan dan tetap mamatuhi Protokol Kesehatan, sebab, di berinya jabatan kepada kami ini, semua itu tidak lepas dari dukungan oleh masyarakat dan kuat karena masyarakat bersama kami.

"Dengan dukungan dan doa masyarakat tentunya kami akan siap membagun program- program yang telah kami wacana kan bersama agar Kabupaten Kepulauan lebih maju kedepannya," jelas H. Adil. (BOM)



Tulis Komentar