Daerah

Polsek Tenayanraya Rutin Gelar Kegiatan Jum'at Barokah

Jajaran Polsek Tenayanraya berfoto bersama dengan penerima sembako. (27/2/2021)

PEKANBARU (ANEWS) - Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Tenayan Raya Kota Pekanbaru, Jum’at (26/2(/2021) melaksanakan Kegiatan rutin, Jum’at Barokah (Berkah). 

Kali ini kegiatan Jum’at Barokah dilaksanakan di lingkungan RW. 10 Kelurahan Bambu Kuning Kecamatan Tenayan, yaitu dengan menyerahkan bahan sembako berapa beras, telur, mie instan dan lainnya kepada masyarakat setempat yang sangat membutuhkan dan kesulitan akibat dampak pandemi Covid-19.

Kapolsek Tenayan Raya AKP Situmiang, S.IK. SH. MH. yang diwakili oleh Wakapolsek AKP Elbadri dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan Jum’at Barokah ini merupakan kegiatan Rutin yang dilaksanakan oleh jajarannya dalam rangka mengurangi beban masyarakat yang sangat terdampak pandemi Covid-19. 

"Kita berharap semoga kegiatan ini dapat terus berlanjut, dan terima kasih kami kepada pihak sponsor ataupun donator yang telah bersedia membantu program ini, dan kita berharap ke depannya makin bertambah lagi para sponsor yang bersedia berbagi berupa bahan kebutuhan pokok atau sembako untuk masyarakat kita yang membutuhkan,"terang Wakapolsek Elbadri.

Selanjutnya, Lurah Bambu Kuning Riznaldi Ananta Pratama, S.STP. yang didampingi Ketua RW. 10 menyampaikan ucapan terima kasih kepada Jajaran Polsek Tenayan Raya dan para sponsor yang telah melaksanakan kegiatan Jum’at Barokah ini. Kegiatan ini sungguh bermanfaat sekali di saat masyarakat kita kesulitan mendapatkan bahan sembako karena terdampak covid-19. 

Di sela-sela acara tampak hadir Babinsa dan Bhabinkamtibmas Bambu Kuning Aiptu Bn. Mardani, Ketua RW dan Ketua RT setempat. Acara Jum’at Barokah Polsek Tenayan Raya ini begitu singkat, Setelah penyerahan paket sembako kepada beberapa warga masyarakat yang telah ditetapkan, Jajaran Polsek Tenayan Raya langsung pamit dan meninggalkan lokasi acara. (AHR)



Tulis Komentar