Pendidikan

Gema Karya Biologi, Ajang Penghargaan Prestasi Mahasiswa

Kegiatan Gema Karya Biologi secara Virtual melalui Zoom Cloud Meeting. (F:SAL/ANEWS)

PEKANBARU (ANEWS) - Himpunan Mahasiswa Biologi (Himabio) Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan (FMILA) Universitas Riau menggelar acara Gema Karya Biologi (Gekabio) 2021. Kegiatan yang bertujuan untuk mengapresiasi mahasiswa berprestasi di jurusan Biologi ini dilaksanakan secara online melalui platform zoom meeting.

Kegiatan ini dilaksanakan pada Ahad (21/2/2021) dengan mengusung tema "Merajut Kebersamaan dengan Seni dan Prestasi untuk Biologi Gemilang" 

Sri Catur Setiyawatiningsih, Dosen Komisi Kemahasiswaan Jurusan Biologi mengucapkan terimakasih kepada panitia dalam kata sambutannya, "tak lupa ibu menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia yang telah menyiapkan rangkaian acara ini serta alumni dan mahasiswa yang telah meluangkan waktu dan tenaga untuk berpartisipasi dalam acara GEKABIO ini," ucapnya. 

Apresiasi dan penghargaan diberikan kepada mahasiswa yang mengikuti berbagai perlombaan dari bidang akademik maupun non akademik. Kegiatan ini juga menyajikan hiburan penampilan seni dari mahasiswa aktif dan yang tergabung di Sanggar Seni Harmoni.

Rangkaian acara juga diwarnai ucapan selamat kepada Fitmawati, sebagai Guru Besar bidang Biologi Sistematika Tumbuhan FMIPA UNRI.

"Semoga hidup saya lebih bermanfaat kedepannya dengan amanah ilmu yang ada ini. Dan do’a kan saya semakin baik. Terima kasih anakku semua, penghargaan ini yang kalian buat setiap tahunn menjadi motivasi yang kuat buat saya untuk total membantu kalian”, harap Fitmawati dalam penyampaiannya.

Kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahmi bagi Dosen, Alumni dan Mahasiswa aktif Biologi. Diharapkan acara ini dapat semakin memacu semangat mahasiswa Biologi dalam menoreh prestasi kedepannya. (SAL)



Tulis Komentar