Daerah

Bodi Pick Up "Rontok" Adu Colt Diesel

Adu kambing mobil Colt Diesel vs Toyota Kijang di Jalan Lintas Timur dekat Persimpangan Desa Tanah Datar Kecamatan Rengat Kabupaten Indragiri Hulu Ahad (14/3/2021). (F:FRS/ANEWS)

INDRAGIRI HULU (ANEWS) - Sedikitnya hingga puluhan warga mendatangi lokasi kejadian tabrakan antara Mobil jenis Colt Diesel Nomor Pol BA 8752 QU vs Pick Up BM 8063 FD.

Kepada awak media Ade (28) supir Mobil Pic Up BM 8063 FD, mengakui sedang mengantuk. "Saya dari Pematang Reba Kecamatan Rengat Barat, rencana ingin pulang ke Desa Sibabat Kecamatan Seberida,”ucapnya.

Dikatakan Ade, bagian tubuhnya tidak ada masalah dan tidak luka, hanya saja mobil cukup parah. Sebab bodi depan dan roda ban hingga terlempar di pinggir jalan. "Meski demikian, keluarga di Desa Sibabat dan yang lain telah dihubungi memberitahukan kejadian tersebut," ujarnya dengan wajah sedikit tampak pucat.

Senada dialami supir dari Mobil Colt Diesel Nomor Pol BA 8752 QU Riyan mengatakan tidak mengalami luka dan kondisi tubuh dalam keadaan sehat.

Riyan mengakui terjadinya kecelakaan sekitar pagi pukul 06.00 WIB saat ingin kembali ke Sumatra Barat. Dimana mobil dari arah Belilas – Pematang Reba, dan lawan dari arah sebaliknya.

Mungkin supir yang membawa Mobil Toyota Kijang itu, sedang mengantuk hingga menghantam bodi kanan mobil Colt Diesel. Hanya saja, tidak ada korban nyawa, tapi mobil lain lumayan rontok bodinya," pungkasnya. (FRS)

 

 

 

 

 



Tulis Komentar