Daerah

Diskes Vaksinasi 900 Petugas Bandara Pekanbaru

Gubernur Riau Syamsuar didampingi Kadiskes, Mimi Yuliani memantau vaksin di Bandara SSK. (F:MCRiau-ANEWS)

PEKANBARU (ANEWS) - Dalam upaya pencegahan penularan virus Covid-19 di tempat pelayanan umum, Pemerintah Provinsi Riau terus berusaha melaksanakan Pelaksanaan vaksinasi Covid-19, termasuk di Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru.

Pada pelaksanaan vaksinasi di Angkasa Pura II Sabtu (20/3/2021) yang bertempat di Menara Tower Bandara SSK II sebanyak lebih kurang 900 orang petugas bandara divaksinasi. Dalam vaksinasi di area bandara Gubernur Riau Syamsuar turut hadir dan didampingi General Manager Sultan Syarif Kasim II.

Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Provinsi Riau, Mimi Yuliani Nazir mengatakan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 kepada petugas bandara ini sebagai upaya Pemerintah Provinsi Riau untuk melakukan pencegahan penularan Pandemi Covid-19.

"Alhamdulillah kita sudah melaksanakan vaksinasi massal untuk petugas-petugas di bandara," kata Mimi.

Kata Mimi untuk jumlah peserta vaksinasi Covid-19 berjumlah ratusan, untuk petugas AirNav, AirLine, sopir taksi, bea cukai, imigrasi dan petugas lainnya yang ada di bandara.

"Kita mempersiapkan pendaftaran itu untuk keseluruhannya ada sekitar 900 an orang, untuk petugas yang ada di bandara," pungkasnya.(*)

 



Tulis Komentar