Daerah

Bincang Sore IKHK, Sepakati Gelar Silahturahmi Akbar Menjelang Ramadhan

Bincang Sore di sebuah cafe di Arifin Ahmad Pekanbaru untuk mendiskusikan kegiatan IKHK menyambut bulan suci Ramadhan .(foto: ist/ANEWS)

PEKANBARU (ANEWS)- Bertempat di sebuah cafe di jalan Arifin Ahmad Pekanbaru,Jumat, (26/3/2021) Ketua beserta Pengurus Ikatan Keluarga Hulu Kuantan (IKHK) mengadakan Bincang Sore untuk sebuah kegiatan kekeluargaan menyambut bulan suci Ramadhan yang beberapa pekan lagi akan datang. Bincang Sore ini dipimpin langsung oleh Ketua IKHK,  Ahmad Harry dan dihadiri lengkap jajaran pengurusnya sekretaris Jon Hendra, Bendahara Hendra Zainir, perwakilan dari 12 desa yang ada di Hulu Kuantan serta beberapa tokoh masyarakat Hulu Kuantan yang berada di Pekanbaru seperti Ermansyah, Muskaldi, Hamsi, Joni Afrizal dan lainnya.

Acara yang dikemas dengan acara "Bincang Sore" itu terlihat akrab dan santai. Ditambah para perwakilan desa yang ada di Hulu Kuantan berbagi masukan dan usulan yang menambah eratnya rasa persaudaraan antar sesama warga sekampung sehingga menghasilkan beberapa poin kesepakatan antara lain:
1) Menyambut bulan suci Ramadhan keluarga besar IKHK Pekanbaru akan mengadakan acar silaturahmi
2) Rencana waktu pelaksanaan yaitu hari : Ahad/4 April 2021, Pukul 10.30 Wib di Tempat Taman Rekreasi Alam Mayang.
3) Utk pembiayaan (biaya masuk dll) bersumber dari donatur.
4) Sebagai Panitia  acara ditetapkan : Ketua Hendri M Nur, Sekretaris Jon Hendra, Bendahara Riki Tanjok.
5) Tetap mematuhi Prokes Covid-19 dan hal-hal lain yang akan diinfokan melalui WA Grop Pengurus/Warga IKHK.

Setelah berhasil mendapatkan poin-poin kesepakatan Ketua IKHK Ahmad Harry menyampaikan dan berharap kepada semua warga yang tergabung dalam IKHK Pekanbaru untuk hadir bersama-sama nantinya di Taman Rekreasi Alam Mayang.

"Kita Berharap semua warga Hulu Kuantan yang berada di Pekanbaru untuk bersama-sama datang ke acara Silaturahmi Akbar IKHK nantinya."Harap Ahamad Herry.
Ditambahkannya, " Sudah sekian lama rasanya kita tidak berkumpul, mudah-mudahan acara nanti bisa melepas rindu dan berbagi kabar antara kita sesama warga Hulu Kuantan di perantaun ini. Apalagi biaya masuk para anggota dan keluarga Hulu Kuantan nantinya sudah ditanggung para donatur,"tutup Ahmad Harry.(HRZ)



Tulis Komentar