Daerah

120 Hakim dan Pegawai PN Pekanbaru Ikuti Kegiatan Vaksinasi, Agenda Sidang Diundur Besok

Kegiatan vaksinasi Covid-19 di PN Pekanbaru Selasa (30/3/2021).(F: MCRiau-ANEWS)

PEKANBARU (ANEWS) - Pemerintah terus giat memberikan vaksinasi kepada masyarakat. Kali ini, sebanyak 120 orang terdiri dari hakim dan pegawai di lingkungan Pengadilan Negeri (PN) Pekanbaru mengikuti kegiatan vaksinasi pencegahan Covid-19, Selasa (30/3/21).

Kegiatan vaksinasi berlangsung di di lantai dua Aula PN Pekanbaru bekerjasama dengan Rumah Sakit Umum (RSU) Madani Pekanbaru. Turut serta divaksin Ketua PN Pekanbaru Saut Maruli Tua Pasaribu SH MH.

"Vaksinasi inikan dalam rangka mendukung program pemerintah. Khususnya dalam rangka pencegahan virus Covid-19," kata Saut, didampingi Humas PN Pekanbaru Tomy Manik SH.

Saut mengungkapkan, sedikitnya ada 120 orang di jajaran PN Pekanbaru yang divaksinasi. Mereka terdiri dari, hakim, pegawai, Panitera, Panitera Muda (Panmud), pegawai honorer, cleaning service dan petugas parkir.

"Mudah-mudahan berjalan lancar. Saya sendiri sudah divaksin dan tidak ada gejala apapun semua berjalan lancar," harap Saut.

Untuk vaksinasi tahap kedua papar Saut, akan dilaksanakan pada tanggal 27 April mendatang. Dia juga berharap, dengan telah dilakukannya vaksinasi ini seluruh hakim dan pegawai PN Pekanbaru dapat maksimal dalam menjalankan tugas sebagai pelayan publik.

Berdasarkan pantauan, hampir semua hakim maupun pegawai tidak merasa takut untuk divaksinasi. Mereka tampak antusias mengikuti seluruh tahapan proses vaksinasi yang diberikan. 

Disebabkan kegitan vaksinasi dilaksanakan hari ini, otomatis tidak ada jadwal persidangan. Sidang kembali akan dibuka pada Rabu (31/3/21) besok.(*) 



Tulis Komentar