Daerah

SD Negeri 2 Selatpanjang Nantikkan Vaksinasi Kedua

MERANTI (ANews) - Sekolah Dasar Negeri 2 Selatpanjang Kecamatan Tebing Tinggi Kepulauan Meranti Riau berjumlah siswa 466 Orang telah melakukan vaksinasi pertama dan tanggal 10 Febuary 2022 nantik akan ada vaksinasi kedua yang akan mendatangkan Kapolda Riau.

Selain itu, Sekolah Dasar Negeri 2 Kecamatan Tebing Tinggi sudah 40 persen dari jumlah siswa telah melakukan vaksinasi pertama dan vaksinasi kedua sedang manantiknya,sejumlah guru juga sudah melakukan vaksinasi kesatu dan kedua.

" Insyak Allah kami telah melakukan vaksinasi dengan baik, dan kami sedang menanti vaksinasi bulan febuary 2022 yang akan datang Kapolda Riau melihat langsung vaksinasi kedua, minat sekolah kami cukup lah tinggi," kata Kepala Sekolah SD Negeri 2 Selatpanjang Hj.Khairiyah, S.pd SD Kepada Media ini Rabu (26/1/2022) ketika di jumpai.

Ia pun menyampaikan, bahwa dalam melakukan vaksinasi pertama, kami telah lakukan permohonan izin kepada orang tua siswa dan siswi dalam bentuk surat, dan orang tua siswa juga ikut mendampingi siswa untuk melakukan vaksinasi di sekolah yang berkerjasama dengan pihak Dinas Kesehatan serta Polres Kepulauan Meranti.

 " Kami sipatnya tidak ada paksaan, namun minta siswa dan orang tua cukup tinggi untuk di vaksinasi mereka ada pergi sendiri melakukan vaksinasi bersama orang tua dan siswa, bagi yang kurang sehat atau demam kami belum mengizinkan untuk melakukan vaksinasi," kata 
Hj.Khairiyah.

Selanjutnya, Ia juga menyampaikan bahwa kami juga telah melakukan vaksinasi terhadap semua siswa dan sedang menunggu vaksinasi kedua.

" Untuk Respon semuanya positif, tidak aea masalah gelaja demam tidak ada, kami menunggu vaksnasi yang kedua," ucap Hj.Khairiyah.

Ia berharap, dengan tetap menerapakan protokol kesehatan kami telah belajar mengajar 100 persen tatap muka dan kami harapkan pandemi cepat berkahir, anak- anak  semua sudah melakukan percepatan vaksinasi dengan baik, dan kami tetap melakukan pembelajaran dengan baik sebagaimana mestinya.
Sementara itu, Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul Lapawesean Tenri Guling SIK, MH menyampaikan bahwa insyak Allah Kapolda Riau Irjen Pol Muhammad Iqbal akan tiba di Kepulauan Meranti pada 10 Febuary 2022.

" Agenda Kapolda Riau belum ada, namun Insyak Allah akan meninjau vaksinasi anak di SD Negeri 2 Selatpanjang, belum tahu sebab rondon dan teknis acara kedatangan Kapolda Riau belum kami terima seperti apa agendanya," ujar Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul.(BOM)



Tulis Komentar