Daerah

Fairus: Welcome to Siak "Kita Siap Berikan Pelayanan Terbaik Raker IPMK Sumbar"

Bangkinang (ANews) - Agenda rapat kerja (raker) perhimpunan alumni Ikatan Pemuda Mahasiswa Kampar ((IPMK) Sumbar priode 2020-2025  digelar Sabtu hari ini (9/10) di Kabupaten Siak. Sebagai pihak tuan rumah, mantan ketua alumni IPMK,  Fairus Sag menyatakan siap memberikan pelayanan terbaik. 

"Welcome to Siak. Untuk kewan-kawan alumni IPMK saya mengucapkan selamat datang di Siak, "kata Fairus yang juga Wakil Ketua DPRD Siak ini. 

Rapat kerja dijadwalkan pukul 11.00 WIB di ruang Zamrud samping rumah dinas Bupati Siak. Setelah itu dilanjutkan dengan sholat,  istirahat dan makan siang dirumah dinas wakil DPRD Kabupaten Siak di komplek AdbiPraja. 
Raker dengan mengusung tema Merajut Kebersamaan Utuk Kemajuan Riau Cemerlang juga diisi dengan pertandingan badminton mengunjungi komplek wisata sepertj istana Raja Siak dan tempat-tempat wisata lain.
Istimewanya lagi Bupati Siak Drs H Alfendri Msi  juga akan menjamu makan malam bersama alumni IPMK Sumbar di rumah dinasnya. 

"Sebagai tuan rumah kita siap memberikan pelayanan terbaik untuk rekan-rekan alumni IPMK Sumbar. Pokoknya siapa yang ikut Raker di Siak ini gak bakal kecewa lah dan kita sudah atur semuanya,  termasuk penginapan juga,"terang Fairus. 
Sejak beberapa hari lalu komunikasi intens antara pengurus dan anggota IPMK Sumbar melalui  WAG Alumni IPMK juga tampak berseleweran. Inrinya semua mendukung kelancaran dan kesuksesan raker. (rie)



Tulis Komentar