Pendidikan

Besok Jadwal 2.095 Guru SMA/SMK dan SLB di Pekanbaru Divaksinasi

Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Riau, Zul Ikram. (F:IST/ANEWS)

PEKANBARU (ANEWS) - Besok, Rabu (31/3/2021) sebanyak 2.095 guru SMA/SMK dan SLB di Kota Pekanbaru akan menjalani vaksinasi Covid-19. vaksinasi guru SMA di Pekanbaru dilakukan setelah usulan pihaknya disetujui oleh Dinas Kesehatan dan Satgas Covid-19 Kota Pekanbaru. 

Hal tersebut diungkapkan Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Riau, Zul Ikram, Selasa (30/3/2021) di Pekanbaru. 

"Ya, Besok jadwalnya ada sebanyak 2.095 guru SMA/SMK dan SLB di Pekanbaru yang akan divaksin di pusatkan di beberapa titik sekolah. Kalau tidak salah ada 11 tempat pelaksanaan vaksin guru," ucapnya. 

Dibeberkan Zul Ikram, 11 titik tempat vaksinasi guru itu diantaranya, aula SMAN 8 Pekanbaru, SMKN 2 Pekanbaru, SMAN 12 Pekanbaru, SMKN 7 Pekanbaru, SMAN Olahraga Pekanbaru, SMKN 1 Pekanbaru. 

Kemudian aula SMAN 6 Pekanbaru, SMK Pertanian Terpadu Pekanbaru, SMAN 2 Pekanbaru, SMAM 10 Pekanbaru, dan SMAN Plus Pekanbaru. 

"Kami berharap guru-guru yang sudah terdata untuk divaksin agar dapat mengikuti program vaksinasi hina meningkatkan imun tubuh," pintanya. 

Dengan guru-guru divaksin terang Zul Ikram imunitas tubuh semakin tinggi dan kuat. Sehingga ketika melaksanakan belajar tatap muka imunitas guru semakin kuat. 

"Ini salah satu persiapan kita untuk belajar tatap muka dan demi mencegah penyebaran virus Covid-19 di Riau terutama di Pekanbaru," tutupnya. (*)



Tulis Komentar