Daerah

Chairul Riski akan Optimalkan Pelayanan di Inhu

Pj. Bupati Inhu Chairul Riski (kiri) bersama Ketua DPRD Inhu Samsudin (kanan). (F:FRS/ANEWS)

INDRAGIRI HULU (ANEWS) - Dua hari sudah Pj.Bupati Indragiri Hulu (Inhu) Chairul Riski dilantik Gubernur Riau Syamsuar, selain memiliki tugas untuk mengoptimalkan kegiatan pencegahan Covid-19, Pemilihan Suara Ulang ( PSU ) dan pencegahan kebakaran hutan dan lahan (Karhutla), optimalisasi pelayanan sesuai aturan menjadi tugas utama sebagai penjabat bupati. 

"Itu amanah dari Gubernur Riau Syamsuar dan Kemendagri, sesuai aturan," ujarnya saat menyambangi Kantor DPRD Inhu di tengah awak media Rabu ( 31/3/2021 ).

Amanah tersebut kata Chairul Riski akan dilaksanakan dengan baik dan sesuai aturan yang ada, dan optimis semua akan beban tanggungjawab akan berjalan baik dan lancar. "Namun demikian, tetap berharap dukungan semua pihak agar semua program lancar,” harap Kadis Kominfo Provinsi Riau itu.

Secara terpisah Ketua DPRD Inhu Samsudin mengatakan Alhamdulilah karena dikunjungi Pj Bupati Inhu dengan melakukan silaturahim ke DPRD. 

"Sebagai tuan rumah, Pj Bupati disambut dengan baik, dan kami berharap semoga roda pemerintahan berjalan dapat berjalan dengan lancar," ucapnya.

"Sebagai saran, kami berharap kegiatan APBD tersebut dapat segera dimulai, karena masyarakat butuh program dapat segera dijalankan,"pungkasnya.(FRS)



Tulis Komentar