Daerah

Tim Pansel Jabatan Komut dan Direktur PT BRK Dibentuk, Pendaftaran Segera Dibuka

Menara Bank Riau Kepri. (F: ist-ANEWS)

PEKANBARU (ANEWS) - Pemerintah provinsi Riau telah menunjuk Tim Panitia Seleksi (Pansel) untuk tiga jabatan penting di PT Bank Riau Kepri (BRK). Masing-masing Komisaris Utama (Komut), Komisaris Independen dan Direktur Kepatuhan dan Manajemen Resiko.

Demikian disampaikan Kepala Biro Ekonomi Setdaprov Riau John Armedi Pinem, Rabu (14/4/21) di Pekanbaru. 

SK Tim Pansel tersebut telah ditandatangani Gubernur Riau dengan beranggotakan lima orang.

"Ketuanya Ibu Asisten II Evarefita dan dua lainnya dari unsur perangkat daerah Indra SE (Kepala BPKAD Riau) dan Syamsul Bahrum Phd (Asisten II Setdaprov Kepri),"kata John.

Selain dari unsur perangkat daerah terangnya, tim pansel juga diambil dari unsur komite remunerasi dan Nominasi. Kemudian, unsur Perguruan Tinggi.

Dari unsur komite remunerasi dan Nominasi yakni Prof DR Rita Anugerah dan unsur perguruan tinggi Prof DR Hj Sri Indarti.

"Tim Pansel ini akan menyeleksi tiga jabatan penting di Bank milik daerah itu. Tiga jabatan itu adalah, Komisaris Utama (Komut), Komisaris Independen dan Direktur Kepatuhan dan Manajemen Resiko," sebutnya.

Terkait kapan dimulainya pembukaan pendaftaran untuk tiga jabatan itu, John mengaku dalam waktu dekat ini. Pihaknya masih menunggu hasil rapat dari Tim Pansel terkait jadwal pendaftaran para pelamar. (*)



Tulis Komentar