Daerah

Baru Terbentuk, DPD Masyumi Kampar Gelar Buka Bersama

Ketua DPD Masyumi Kampar Indra Gamal (peci putih) berbincang dengan jajaran pengurus.(Foto.ist)

KAMPAR (ANEWS) - Partai DPD Masyumi Kampar beberapa hari lalu resmi terbentuk setelah SK pembentukan resmi ditandatangani oleh DPP Masyumi Pusat. 
Ketua DPD Masyumi Kampar Indra Gamal merasa sangat bersyukur atas terbentuknya DPD Masyumi Kampar. "Alhamdulillah DPD Kampar sudah resmi terbentuk setelah turunnya SK dari DPP Masyumi. Ini artinya kita sudah punya gawe untuk sama-sama berjuang di parlemen  memperjuangkan kepentingan umat dan dakwah Islam,"katanya penuh semangat.

Oleh karena itu ia tak ingin berlama-lama lagi dan ingin segera mengumpulkan segenap jajaran pengurus untuk silaturrahmi.
"Insya Allah petang ini (Kamis,  6/5) kita mengadakan buka bareng bersama jajaran pengurus. Kita harapkan semuanya bisa hadir,"ucapnya. 

Indra merasa sangat bersyukur dengan terbentuknya PDP Masyumi Kampar pada bulan Ramadhan ini, karena diharapkan bisa membawa keberkahan di bulan penuh berkah. 
"Saya kira ini juga tanda awal yang baik karena partai DPD Kampar Masyumi Kampar terbentuk pada bulan yang benuh berkah. Mudah-mudahan keberkahan menular ke partai ini dan kepada segenap jajaran pengurusnya, "ucapnya. 
Ia optimis,  dalam waktu dekat ini pihaknya bisa segera membentuk pengurus di tiap-tiap kecamatan yang di Kabupaten Kampar.

 "Kita ingin kebut pembentukan pengurus partai untuk tingkat kecamatan. Saya optimis partai akan mendapat tempat dihati masyarakat karena partai ini membawa misi keislaman,"katanya. 
Ia mengajak siapapun dan dari kalangan manapun agar bisa bergabung bersama dipartai ini sebagai bentuk kepedulian dengan kepentingan umat dan membela Islam di masa-masa mendatang. (rls)



[Ikuti AmanahNews.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar