Daerah

Adam Harapkan Bupati dan Wabup Terpilih Majukan Kuansing dan Wujudkan Perubahan Fundamental

Ketua DPRD Kuantan Singingi, DR Adam SH MH. (F: ist-ANEWS)

KUANTAN SINGINGI (ANEWS) -  Ketua DPRD Kuantan Singingi, DR Adam SH MH mengharapkan agar Bupati dan Wabup terpilih Andi Putra SH MH dan Drs H Suhardiman Amby Ak MM, yang baru saja dilantik resmi secara resmi oleh Gubernur Riau, Drs H Syamsuar MSi dapat memajukan Kabupaten Kuantan Singingi dan membawa perubahan yang fundamental. 

Hal tersebut disampaikan Adam 
Andi Putra SH MH dan Drs H Suhardiman Amby Ak MM, Selasa (2/6/2021) lalu. 

Dalan kesempatan itu juga Adam menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada Bupati dan Wakil Bupati Kuantan Singingi, Andi Putra SH MH dan Drs H Suhardiman Amby Ak MM yang baru saja resmi menjabat untuk periode 2021-2024.

"Selamat atas pelantikannya semoga dapat mengemban amanah dengan sebaik baiknya," ungkap Adam.

Dikatakan, perlu disadari bahwa momen pelantikan ini adalah langkah awal mewujudkan Kuansing yang lebih maju dengan menekankan pada perubahan fundamental di birokrasi dan pelayanan publik. 

Bupati dan Wakil Bupati yang baru sebutnya akan mengemban amanah yang berat yaitu mengejar ketertinggalan Kuansing dari beberapa aspek, khususnya meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan akselerasi pembangunan infrastruktur," kata Adam.

Dia juga berharap pasca dilantik, Bupati dan Wakil Bupati Kuansing langsung melakukan koordinasi dengan DPRD dan seluruh Forkopimda Kabupaten Kuantan Singingi.

"Berulang harus kita katakan bahwa kunci kesuksesan pembangunan Kuansing berada pada kemampuan leadership Bupati dan Wakil Bupati, sehingga tidak terjadi kekacauan dan hasil pembangunan dapat dilestarikan bersama sama dengan masyarakat," ungkap Adam.

Menurutnya, masyarakat Kabupaten Kuantan Singingi menaruh ekspektasi yang amat tinggi kepada Bupati dan Wakil Bupati baru.

"Tentu ekspektasi ini perlu dibuktikan dengan kerja kerja nyata dan partisipasi masyarakat secara luas, sehingga dapat mewujudkan visi dan misi menjadikan Kuansing Bermarwah," pungkasnya. (*)



Tulis Komentar