Daerah

Cegah Covid-19, H Asmar dan PDI Perjuangan Meranti Lakukan Penyemprotan Desinfektan di Selatpanjang

H Asmar dan PDI Perjuangan Meranti saat melakukan penyemprotan Desinfektan di Selatpanjang. (F: ist-ANEWS)

MERANTI (ANEWS) - Mencegah wabah Covid-19, Pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kepulauan Meranti bersama Kader PDI Perjuangan H Asmar melakukan penyemprotan cairan desinfektan dan membagikan masker ke sejumlah titik Jalan Imam Bonjol dan rumah-rumah ibadah serta fasilitas umum lainnya, Ahad (20/06/2021) pagi.

Selain itu,  penyemprotan cairan disinfektan pembagian masker tersebut dipimpin langsung oleh kader PDI Perjuangan Kepulauan Meranti H Asmar bersama jajaran pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kepulauan Meranti berserta anggota Fraksi PDI Perjuangan dari DPRD Kepulauan Meranti Cun Cun SE M.Si.

"Sesuai agenda, kami dari jajaran pengurus Dewan Pimpinan Cabang Partai Indonesia Perjuangan(DPC PDI P) melakukan penyemprotan cairan desinfektan dan membagikan masker di Jalan Imam bonjol dan rumah rumah warga di daerah ini," kata H Asmar saat di jumpai.
 
Adapun sarana rumah warga di jalan Imam Bonjol, dan daerah yang di anggap rawan terjangkit virus Covid-19 yakni di kedai kopi, rumah ibadah yang diakukan penyemprotan seperti, masjid musolla, gereja dan vihara yang ada di wilayah Kota Selatpanjang.

" Kita tetap semangat sebagai kader PDI Perjuangan dalam berjuangan bersama masyarakat, mengigat kondisi Covid -19, kita peduli dengan masyarakat kami bersama seluruh Kader DPC PDI Perjuangan Meranti melakukan penyemprotan Desinfektan di Seputaran Kota Selatpanjang," ungkap H Asmar.

Ia berharap, dengan adanya penyemprotan Desinfektan dan pembagian masker yang di lakukan DPC PDI Perjuangan Meranti ada hikmahnya dan bisa membantu masyarakat terhindar dari Covid-19.

Sementara itu, Bendahara Umum DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kepulauan Meranti Cun Cun SE MSi menambahkan, kegiatan Ini adalah bentuk dari respon cepat yang dilakukan jajaran DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kepulauan Meranti. Dan penyemprotan cairan desinfektan ini sebagai upaya  dalam mendukung langkah pemerintah pusat dalam mengantisipasi pencegahan dan penyebaran virus Covid19.

"Kita mengajak semua komponen masyarakat yang ada di Kabupaten Kepulauan Meranti ini untuk lebih maksimal melakukan dan menjaga kebersihan mulai dari melakukan pencucian tangan secara rutin hingga menjaga kebersihan lingkungan tempat tinggal. Begitu juga, kurangi aktifitas di luar rumah jika tidak mendesak,serta hindarkan pertemuan atau kontak langsung,dengan melakukan hal-hal ini,kita secara individual telah berperan mendukung pemerintah dalam mencegah penularan virus Corona ini, imbaunya.(BOM)



Tulis Komentar