Olahraga

Puluhan Pengurus Cabor di Rohul Silaturahmi ke Rumah Dinas Wabub

Para pengurus Cabang Olah raga (Cabor) di Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) saat silaturahmi dengan di rumah dinas Wakil Bupati Rohul H. Indra Gunawan. (F:YUS/ANEWS)

ROKAN HULU (ANEWS) -Puluhan Pengurus Cabang Olah raga (Cabor) di Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) melakukan kegiatan silaturahmi dengan Wakil Bupati Rohul H. Indra Gunawan. Hal ini terlihat Senin (5/07) sore di Pandopo rumah Dinas Wakil Bupati Rohul.

Para pengurus Cabor yang hadir tersebut yakni pengurus cabor Ipsi, Perbasi, Gulat, PSTI, POSSI, PRSI, PBVSI, FORKI, Pertina, MMA, FPTI.

Kedatangan mereka disambut baik oleh Wakil Bupati Rohul H. Indra Gunawan yang juga sebagai mantan Ketua KONI Kabupaten Rohul itu.

Pada pertemuan yang dilaksanakan lebih kurang dua jam itu para pengurus Cabor memperkenalkan dirinya secara bergantian kepada Wakil Bupati dan dilanjutkan dengan kosultasi tentang perkembangan olah raga di Kabupaten Rohul.

Sebagaimana disampaikan salah satu Pengurus cabor mengatakan sejak beberapa tahun terakhir ini kegiatan Cabor sangat memprihatinkan karena minimnya sarana dan Prasarana yang diperlukan didalam mengikuti kegiatan baik di dalam daerah maupun ke luar Daerah.

Seperti halnya ada turnamen yang digelar di berbagai Kabupaten atau Provinsi para Atlet dari Rohul selalu meraih juara di beberapa Cabang Olahraga, akan tetapi untuk menghadiri turnamen tersebut perlu Fasilitas.

"Sesuai dengan hal tersebut kami berharap kepada Pemerintah Kabupaten Rohul agar mencari jalan keluarnya bagaimana setiap cabor yang diundang bisa menghadiri setiap turnamen yang akan diikuti baik di dalam daerah maupun di luar daerah," ungkap salah seorang dari rombongan.

Menanggapi hal tersebut Wakil Bupati Rohul H. Indra Gunawan yang juga sebagai mantan Ketua Koni Rohul itu mengatakan, bahwa dirinya sudah mengetahui setiap keluhan para cabor itu. Akan tetapi semua itu terkendala karena minimnya keuangan yang ada di APBD.

Namun demikian kata Indra Gunawan mari kita cari solusi bersama dengan duduk satu meja untuk mencari jalan terbaik ke depannya.

"Saya akan menyampaikan permasalahan yang dialami oleh Cabor kepada Bupati bagaimana jalan keluarnya sehingga kegiatan olah raga di Rohul bisa lancar dan sukses. (YUS)



[Ikuti AmanahNews.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar